1 Tak Lolos, 4 Balon Gubernur Riau Jalani Tes Psikologi

oleh
Jasa Website murah

Saturealita.com  – Sebanyak empat dari lima pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Riau yang mendaftar ke KPU menjalani tes kesehatan. Satu pasangan gagal melanjutkan ke proses berikutnya lantaran tidak lolos memenuhi syarat administrasi di KPU.

Empat pasangan yang menjalani tes Psikologi adalah Syamsuar (Bupati Siak)-Brigjen TNI Edy Natar Nasution, Firdaus-Rusli Efendi. Kemudian pasangan petahana Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno dan pasangan Lukman Edy (anggota DPR)-Hardiyanto.

Rehabilitasi narkoba

Tes Psikologi dilakukan di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru. Tujuh pasangan mengunakan kemeja putih. Hanya Lukman Edy yang memilih memakai kemeja dan rompi berwarna hijau.

Tes psikologi dilakukan di lantai 5 RSUD Arifin Achmad. Empat pasangan yang dinyatakan lolos persyaratan ini memasuki ruang ujian tertulis yang telah disediakan pihak penyelenggara.Direktur RSUD Arifin Achmad Pekanbaru Nuzelly Husnedi mengatakan bahwa setelah dilakukan tes psikologi, dilanjutkan dengan tes psikiatri.

“Hari ini semua pasangan yang lolos menjalani tes psikologi,” ucapnya Jumat (12/1/2017).

Pemeriksaan juga berlanjut besok hari yakni empat paslon akan menjalani tes urine narkoba dan tes kesehatan. Hasilnya akan diketahui beberapa hari ke depan.

Pilkada Gubernur Wakil Gubernur Riau diikuti oleh empat pasang. Satu pasangan yang dinyatakan tidak lolos KPU adalah Syamsurizal-Ziani Ismail.

(rhs)
sumber : SINDONEWS.com

Print Friendly, PDF & Email