PB PABBSI Panggil 17 Wasit Ikuti Test Event Angkat Besi Asian Games 2018

oleh
Wasit Internasional PABBSI Asal Riau Ishar
Jasa Website murah

Saturealita.com, Pekanbaru- Pengurus Besar Persatuan Angkat Besi Binaraga Angkat Berat Seluruh Indonesia (PB PABBSI) memanggil 17 wasit untuk mengikuti pelaksanaan Test Event Angkat Besi Asian Games 2018.

Pelaksanaan event yang diperkirakan berlangsung pada tanggal 10-12 Februari 2018 mendatang, bertempat Hall Jiexpo Kemayoran Jakarta Pusat.

Rehabilitasi narkoba

Pemanggilan itu sendiri berdasarkan atas nama Ketua Umum PB PABBSI melalui Wakil Ketua Umum Djoko Pramono Sip dan tertuang kedalam nomor surat 034/PB. PABBSI/I/2018.

Sebanyak 17 nama wasit dari berbagai daerah diprovinsi seluruh Indobesia, salah satunya wasit internasional dari Riau bernama Ishar ikut dalam event tersebut.

Saat dikonfirmasikan, ia mengatakan, pelaksanaan single event Ini merupakan uji coba wasit angkat besi supaya memahami betul ketentuan serta praturan pertandingan nantinya.

“Event ini hanya sebuah uji coba untuk memimpin sebuah pertandingan dalam kejuaraan bersifat internasional”,ucapnya, Kamis (8/2/2018) pagi.

Selain para wasit internasional yang ada di Provinsi Indonesia, juga akan datang wasit-wasit international dari Malaysia Singapore dan Thailand serta technical delicate dari honggaria.

Ia menambahkan, jelas kesuksesan pelaksanaan Asian games nantinya sangat penting dilakukan untuk ujicoba para semua wasit, selain itu juga bisa manambah wawasan.

“Saya berharap, kegiatan ini tentunya dapat dukungan penuh dari Pengprov PABBSI Riau dan pelaksanaan nantinya berjalan lancar serta sukses”,pungkasnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email