Jelang Kampanye Dialog Ketua Relawan “RELA” Paslon Nomor Urut 2 (dua) Menyerahkan Atribut

oleh
Mardani (posisi kiri busana batik)
Jasa Website murah

Saturealita.com, Pekanbaru – Agenda kampanye paslon nomor urut 2 (dua) Lukman Edy – Hardianto dijadwalkan akan di laksanakan di kota pekanbaru petang nanti bertempat dijalan sekuntum kecamatan Tenayan Raya,dimana kegiatan ini merujuk jadwal resmi yg telah ditetapkan oleh kpu provinsi riau.

Kegiatan diawali dengan rapat internal yg dipimpin langsung oleh ketua relawan kota pekanbaru Mardani bersama seluruh koordinator yang turut serta hadir.

Rehabilitasi narkoba

Cagubri – cawagubri zaman now,Lukman Edy – Hardianto pasti menang,riau bangkit bebas korupsi,relawan RELA pasti bisa..!!Mardani meneriakan yel-yel ditengah pertemuan,mari kita menangkan Lukman Edy – Hardianto,coblos nomor dua,pungkas dirinya.

Dipenghujung acara Mardani menyerahkan atribut berupa baju dan pin secara simbolis kepada salah seorang koordinator RELA.”Mohon diterima dan diserahkan kepada anggota yang lain”,ujar dirinya.

Saat dikonfirmasi oleh tim saturealita.com seputar pertanyaan dari masyarakat kota pekanbaru yang ingin bergabung untuk memenangkan paslon gubernur dan wakil gubernur zaman now ini,”bisa catat nomor handphone dan whatsapp sekretaris saya 085278189922 atas nama Beni,nanti bisa didaftarkan nama nya secara resmi untuk bergabung”,tambah nya.

Mardani (posisi kiri busana batik)

Usai meyerahkan atribut secara simbolis koordinator yg hadir bergegas bergerak ketempat acara untuk menyempurnakan persiapan agenda kegiatan.

 

Print Friendly, PDF & Email