Menyasar Pedagang Kecil Dan Masyarakat Menengah Tim Relawan LE-Hardianto Bergerak Masif

oleh
Jasa Website murah

Saturealita.com,Pekanbaru – Pergerakan untuk meningkat kan elektabilitas dan popularitas menuju pilgubri pada tanggal 27 juni 2018 nanti terus disinergikan oleh masing-masing tim sukses paslon.

Salah satu pedagang yang berlokasi di harapan raya,awal nya cukup kaget ketika seseorang menempelkan stiker wajah calon gubernur riau,meskipun telah mendapatkan izin dari diri nya.

Rehabilitasi narkoba

“Ondee..gubernur zaman now,ndak baa do pak tempel lah”(pasang stiker.red),ungkap riang rizal pedagang minuman es campur yg sudah cukup lama berdagang didaerah tersebut.

Febri alfet bendahara relawan kota pekanbaru le-hardianto

Setelah selesai melakukan pemasangan stiker Febri Alfet selaku bendahara kota pekanbaru tim relawan RELA dari paslon Lukman Edy – Hardianto langsung memberikan salam kepada pedagang yang bersangkutan.

“Jangan lupa pilih Lukman Edy – Hardianto nomor urut 2” ujar nya sambil memesan 3 bungkus minuman dari jualan pedagang tersebut.

Pemasangan stiker dan beberapa atribut kampanye ini cukup masif dilakukan oleh relawan Lukman Edy – Hardianto baik kepada pedagang,angkutan umum atau ditempat tempat strategis lain nya.

Dari pantauan dilapangan pemasangan tersebut terlihat cukup efektif untuk memperkenalkan paslon ditengah-tengah masyarakat.

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email