Ketua Tim RELA Pekanbaru “Menjamah” Hardianto Calon Wagub Zaman Now Saat Pasang Pin

oleh
Jasa Website murah

Sukses nya pembentukan serta pergerakan tim relawan RELA paslon nomor urut 2 Lukman Edy-Hardianto sangat diapresiasi secara positif oleh masing-masing pribadi paslon gubernur dan wakil gubernur zaman now itu.

Tim sukses yang diinisiasi oleh koalisi PKB dan Gerindra ini terus melakukan kemesraan dan kehangatan dalam dukungan terhadap calon pemimpin riau selama lima tahun kedepan nanti.

Rehabilitasi narkoba

Bak berbalas pantun,setelah sukses melakukan penyematan pin oleh calon wakil gubernur berwajah mempesona zaman now ini kepada Mardani selaku ketua relawan RELA kota pekanbaru beberapa waktu lalu,giliran Hardianto yang harus “rela” seragam batik nya “dicoblos” menggunakan jarum pin relawan LE-Hardianto.

“Terimakasih pak ketua”,pungkas Hardianto sambil berjabat tangan ketika itu tak henti melepas senyum penanda cinta dan respek diri kepada tim relawan Nya.

Foto bersama tim protokoler rela bersama calon gubernur zaman now.

Momentum ini terjadi disela-sela agenda kampanye dialogis yang diselenggarakan di kecamatan Tenayan raya beberapa hari yang lalu.

Ketika ditanya apa yang dirasakan disaat penyematan,”grogi..saya tapi alhamdulillah berhasil dan pasang pin nya benar”,ungkap mardani sambil menepuk pundak awak media saturealita.com saat wawancara.

Tidak hanya pemasangan pin,acara kampanye dialogis pun berjalan sangat sukses,visi dan misi dari paslon zaman now ini dapat tersampaikan dengan baik kepada masyarakat tenayan raya,prosesi tanya jawab pun dari masyarakat kepada paslon juga berjalan lancar meskipun pada saat tersebut Lukman Edy tidak dapat hadir karena harus berbagi agenda pertemuan bersama masyarakat lain nya ditempat yang berbeda.

 

 

Print Friendly, PDF & Email