Sosialisasikan Operasi Keselamatan Muara Takus 2018 Dalam Rapat Eksternal Polresta.

oleh
Jasa Website murah

Saturealita.com,Pekanbaru – Kepala Kepolisian Resor Kota Pekanbaru kombes Pol Susanto.SIK.SH.MH memimpin rapat eksternal di ruang bunga kiambang, Selasa siang 28/ 2/2018.

Usai melaksanakan kegiatan rapat internal pada pukul 10.00 wib kini kembali sosialisasikan rapat eksternal membahas operasi keselamatan muara takus 2018, kegiatan rapat ini dihadiri dari Dandenpom TNI, kadishub, Kemenag, Kadisdik,Kasat Pol PP, Jasa Raharja Kota Pekanbaru dan para PJU, Kapolsek dan kanit lantas Polsek jajaran Polresta Pekanbaru.

Rehabilitasi narkoba

Rapat eksternal untuk menyamakan persepsi dalam pelaksanaan kegiatan operasi keselamatan muara takus 2018, operasi ini mengutamakan tindakan preventif dan preentif terhadap pelanggaran lalulintas secara kasat mata.

Hal ini disampaikan Kapolresta Kombes Pol Susanto.SIK.SH.MH,”
Terimakasih atas kehadiran undangan dan diminta kegiatan operasi ini dibawa secara gabungan Pom TNI, Satpol PP, dishub dan bimmas utk memberikan himbauan dan penyuluhan kegiatan operasi keselematan muara takus 2018 kepada masyarakat dan pelajar,  perlunya kerjasama dan bantuan semua pihak untuk kelancaran operasi keselamatan, operasi ini tdk dilakukan didepan sekolah krn menghilangkan imit negatif dan operasi keselamatan bukan banyak melakukan  penindakan tetapi ada misi utk merubah mindset dalam berlalu lintas.

Operasi keselamatan dilaksanakan selama 21 hari dan Kamis tanggal 1 Maret 2018 gelar pasukan di Mapolda Riau,  kekuatan personel polresta yang turun dalam melaksanakan operasi keselamatan muara takus 2018  sebanyak 99 personel.

Kabag ops Kompol Kurnia Setya.SIK memaparkan rencana pelaksanaan operasi keselamatan muara takus 2018 untuk.menciptakan rasa aman dan nyaman masyarakat dalam berlalulintas dalam menggunakan jalan, tujuan  operasi ini untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap undang-undang tahun 2009 tentang lalulintas angkutan jalan, sistim operasi keselamatan yang akan dilakukan cara razia, stationer dan hunting sistim namun penindakan dilakukan secara teguran yang menggunakan blonko teguran.

Himbauan Kapolresta untuk masyarakat pengguna jalan mari tertib berlalulintas, lengkapi fasilitas kendaraaan dan surat-surat, dalam berlalu lintas, tertib berlalulintas menyelamatkan diri dan jiwa kita, ugal-ugalan dijalanan membahayakan diri kita sendiri  mari kita ikuti  dan patuhi peraturan lalulintas jalan,” tambah Kapolresta.”

(Humas Resta Pku)

Print Friendly, PDF & Email