Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Provinsi Riau Nyatakan Perang Terhadap Narkoba

oleh
Jasa Website murah

Saturealita.com, Pekanbaru – Letak provinsi riau yang strategis berbatasan dengan negara seperti malaysia dan singapura serta menjadi pusat jalur perdagangan laut menyebabkan peredaran dan penyalahgunaan narkoba di propinsi riau sangat memprihatinkan bahkan dapat dikatakan berada dalam kondisi darurat.

Ketua dpd Gann Generasi Anti Narkotika Nasional,Wandri Oriza Putra atau yang akrab di panggil Wandri mengatakan,banyak jalur-jalur tikus pelabuhan yang di manfaatkan para gembong besar bandar untuk mengirim narkoba ke riau.

Rehabilitasi narkoba

“Banyak lah cara masuk barang itu (narkoba.red) dari pelabuhan pelabuhan tikus,dumai,selat panjang,batam,bengkalis dan di pekanbaru banyak celah-celah pelabuhan tak jelas yang dimanfaatkan untuk bongkar muat”,tegasnya.

Pengurus DPD Gann Provinsi Riau

Ketika diberikan pertanyaan disela-sela saat melakukan rapat di kota pekanbaru mengenai apa yang akan dilakukan oleh Gann di bawah pimpinan nya untuk memberantas narkoba di riau,”saya akan ikut tangkap langsung bandar nya,dapat info saya akan koordinasi dengan pihak yang berkompeten polisi dan bnn”tambah nya dengan nada geram.

Ditempat yang sama penasehat Gann propinsi Riau M.Vatahilla ketika diwawancarai,”perlu terus kita berikan penyuluhan serta edukasi bahaya narkoba khusus nya generasi muda,gawat anak sd pun sekarang gampang sekali di cekoki narkoba,hati hati para orang tua,banyak permen yang tidak jelas beredar di lingkungan sekolah”,jawab nya.

Pertemuan rapat internal dpd Gann tersebut juga mengagendakan kelanjutan pengurusan Gann di kesbangpol provinsi riau,dimana dalam waktu dekat seluruh pengurus dpd dan dpc se-riau akan melakukan rapat kerja untuk meningkatkan soliditas dan koordinasi yang lebih mendalam.

“Mohon doa dan restu dari seluruh pengurus dan jajaran gann propinsi riau serta dari segenap lapisan masyarakat,agar kedepan persoalan legalitas organisasi ini dapat segera terwujud, harap wandri yang pada saat tersebut juga di dampingi oleh jufrinaldy sebagai wakil ketua dpd Gann provinsi riau.

Rapat yang di lakukan ditempat terbuka tersebut juga dengan sengaja dilaksanakan guna lebih dekat ke lingkungan masyarakat.

Kiki rahmayani selaku bendahara gann propinsi mengatakan,”tak ada salah nya sesekali rapat outdoor (terbuka.red) biar masyarakat juga tau keberadaan kita”,tandas nya.

Logo GANN

Kegiatan pertemuan pengurus inti dpd Gann riau tersebut ditutup dengan foto bersama. (***)

Print Friendly, PDF & Email