Tongkat Estafet Kampanye Dialogis Paslon Gubri dan Wagubri Zaman Now Berjalan di Kelurahan Kapau sari Kecamatan Tenayan Raya

oleh
Jasa Website murah

Saturealita.com,Pekanbaru – Isu seputar penandatangan kontrak politik yang telah menjadi bagian dari visi dan misi  pasangan calon gubernur dan wakil gubernur provinsi riau Lukman Edy & Hardianto belakangan ini terus ramai menjadi perbincangan hangat di masyarakat.

Apresiasi serta dukungan dari masyarakat yang saat ini terus melejit naik drastis tak lepas dari kerja keras tim sukses dan koalisi dari partai Gerindra dan juga PKB,dimana sosok Prabowo Subianto dan Muhaimin Iskandar menjadi tokoh orator politik handal dibalik layar secara nasional.

Rehabilitasi narkoba
Esweli ketua koalisi kota pekanbaru.

Pekanbaru sebagai pusat pemerintahan provinsi Riau juga diharapkan menjadi salah satu barometer kesuksesan “jualan” kampanye politik program 1 milyar untuk 1 desa dari paslon gubernur dan wakil gubernur zaman now ini.

Adalah ketua koalisi pemenangan kota pekanbaru Drs.Esweli menjadi motor penggerak pendongkrak naik nya popularitas dan elektabilitas paslon gubri wagubri nomor urut 2,dimana terdapat 12 kecamatan se-kota pekanbaru yang menjadi ujung tombak naik nya hasil survey minat masyarakat kepada kedua mantan anggota dewan rakyat tersebut.

“Kecamatan tenayan raya,kelurahan kapau sari ,selasa 06/03/2018 sukses membubuhkan tanda tangan persetujuan kontrak politik sekaligus memberikan dukungan kepada Lukman Edy & Hardianto,tokoh-tokoh masyarakat hadir menyuarakan pilihan nya”,ujar Esweli.

Proses penandatanganan kontrak politik oleh mayarakat.

“Kampanye dialogis tetap berjalan,kita akan sampaikan baik lisan mau tertulis kepada paslon meskipun tanpa kehadiran paslon”.tambah diri nya.

Susunan jadwal kampanye yang padat baik di pagi maupun hingga malam hari,tidak menyurutkan semangat serta keinginan untuk memenangkan paslon tersebut,apalagi Esweli merupakan sebagai pucuk pimpinan partai yang tak pernah henti dikawal oleh semangat militan dari pengurus,kader dan simpatisan partai Gerindra.

“Kontrak politik ini jelas,nyata,dapat dipertanggung jawabkan maka dari itu masyarakat semakin yakin dan percaya”,pungkas nya.(***)

Print Friendly, PDF & Email