Paslon Nomor Urut 2 (Dua) Akan Berkampanye Di Desa Cengar Kabupaten Kuantan Singingi

oleh
Jasa Website murah

Saturealita.com,Kuansing – Singkat nya masa kampanye pilkada serentak tahun 2018 ini terlihat benar-benar di manfaat kan dengan optimal oleh masing-masing paslon dalam adu strategi mengambil simpati masyarakat.

Sejak ditetapkan menjadi paslon dengan nomor urut 2 pada tanggal 13/02/2018 oleh KPUD Provinsi Riau yang lalu,otomatis hanya tersisa waktu kurang dari 26 minggu berjalan sampai hari H pencoblosan tiba.

Rehabilitasi narkoba

Relawan-relawan militan LE-Hardianto RELA tak kunjung lelah bersinergi dengan partai koalisi Riau Bangkit Gerindra dan PKB untuk memenangkan paslon nomor urut 2 yang terus digadang-gadang memiliki hasil survey kemenangan tertinggi sampai dengan saat ini.

Saat dijumpai awak media saturealita.com di desa cengar kabupaten kuansing hari ini,ketua relawan RELA kota pekanbaru Mardani,SH mengatakan persiapan kampanye dialogis pada tanggal 22/03/2018 nanti secara keseluruhan telah matang.

“Berkeliling berpeluh-peluh seluruh penjuru riau,kami sanggup kami kuat,tak apa tak masalah,nak ke pesisir berhari-hari pun kami lakukan,hari ini kami bersama tokoh-tokoh masyarakat desa cengar kabupaten kuansing,kampung halaman kelahiran saya secara moril saya harus maksimal disini”,ungkap nya.

Sebagai salah satu partai pengusung yaitu Partai Gerindra di Kabupaten Kuansing,ketua Dpc partai Gerindra kab.kuansing Juprizal,SE dalam pertemuan persiapan kampanye dialogis tersebut terlihat bersemangat berkoordinasi dengan warga.

“Mari bapak dan ibuk kita wujudkan Riau Bangkit Tanpa Korupsi,mari kita dukung Lukman Edy-Hardianto terutama program 1 desa 1 milyar,desa cengar akan kontrak politik dengan calon gubernur dan wakil gubernur nanti,bersedia bapak dan ibuk”,tandas nya.

Dari hasil pantauan dilapangan beberapa spanduk,baleho Riau bangkit Lukman Edy-Hardianto terlihat terpasang di tiap-tiap titik strategis di kabupaten kuantan singingi. (***)

 

 

Print Friendly, PDF & Email