Sebulan Menunggu, Mahasiswa belum Terima Realisasi Bantuan Pendidikan Pemprov Riau

oleh
Jasa Website murah

Saturealita.com  Beberapa waktu lalu Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau menyerahkan bantuan pendidikan atau beasiswa kepada 367 mahasiswa Universitas Lancang Kuning (Unilak) secara simbolis.

Namun, hingga saat ini realisasi bantuan pendidikan itu belum diterima mahasiswa yang jumlahnya untuk satu orang mahasiswa Rp 3,5 juta.

Rehabilitasi narkoba

Presiden Mahasiswa Unilak, Ervan kepada Tribunpekanbaru.com pada Senin (12/3/2018) menyebutkan, hampir satu bulan mahasiswa Unilak menunggu realisasi bantuan pendidikan dari Pemprov Riau.

“Penerima bantuan pendidikan dari Pemprov Riau sebanyak 367 orang mahasiswa Unilak, dengan besaran terima per orang Rp 3,5 juta. Setelah dilakukan serah terima secara simbolis, kini tidak tahu arahnya kemana dana bantuan pendidikan tersebut,” ungkap Ervan.

Sebagai perwakilan mahasiswa, Ervan berharap realisasi bantuan itu dipercepat, sehingga mahasiswa tidak harap-harap cemas.

“Saya menyesalkan tindakan Pemprov Riau ini, karena saya khawatir mahasiswa jenuh dan hilangnya simpati mahasiswa kepada Pemprov Riau. Belum lagi masalah penghibahan aset yang katanya mau dihibahkan, namun saat ini masih belum ada realisasinya,” jelas Ervan. (*)

sumber : TribunPekanbaru.com

Print Friendly, PDF & Email