NPC Riau Evaluasi Kenerja Pelatih, Atlet dan Invintaris Cabor

oleh
Ketua NPC Riau memberikan pengarahan pada pengurus NPC Kampar dalam progam Kunker 2018
Jasa Website murah

Saturealita.com Pekanbaru-Untuk mempermantap progam kerja National Paralympic Commitee (NPC) Riau tahun 2018, berbagai strategi kerab dilakukan.

Salah satu progam kerja yang rutin dilakukan diantaranya evaluasi terhadap kenerja pelatih dan kesiapan atlet serta kondisi peralatan cabor.

Rehabilitasi narkoba

“Kita tetap melakukan evaluasi kesiapan pelatih, atlet maupun kondisi alat inventaris cabor dalam bentuk rapat tribulan setiap tahunnya”,kata Ketua NPC Riau Jaya Kusuma, Selasa (12/3/2018).

Dalam rapat, ia menegaskan kepada semua unsur baik pengurus, pelatih, atlet dan Pengprov Cabor, senantiasa melakukan inovasi peningkatan prestasi NPC Riau.

Ia menyadari, untuk melakukan progam kerja ini memang diperlukan sebuah kekompakan satu sama lainnya.

“Saya yakin apa yang diniatkan dan dilakukan kalau berdasarkan kerja sama yang baik dan terarah, semua pencapaian prestasi besar kemungkinan dapat diraih”,terangnya.

Selain progam kerja rapat tribulan dalam setahun, bersama jajaran kepengurusan inti, bersama-sama turun kelapangan mengunjungi Pengkab NPC yang ada di 12 kabupaten/kota.

Dalam setahun, semua pengkab NPC Riau, kerab mendapat kunjungan kerja (Kungker) langsung dari Ketua NPC Riau.

“Kami juga punya progam kunker kesetiap pengkab NPC Riau yang ada di 12 kabupaten/kota. Hal ini bertujuan untuk memotivasi semangat dalam mengembangkan NPC kabupaten/kota itu sendiri”, jelasnya.

Pada awal tahun 2018 dibulan 3 ini, kunker berada dikabupaten Kampar. Pertemuan disambut hangat oleh Ketua NPC Kampar Zulkifli dan perangkatnya.

“Kita berharap, melalui progam kunker sebagai ajang pendekatan dan silaturahmi”,harapnya.(***).

Print Friendly, PDF & Email