Terkait Rencana RAPP, Ketum BPC HIPMI Pelalawan Kecam Tindakkan Menyakiti Masyarakat Tempatan

oleh
Ketum BPC HIPMI Kabupaten Pelalawan Bahtiar
Jasa Website murah

Saturealita.com Pekanbaru-Terkait rencana PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) mengimpor lebih 1500 orang Tenaga Kerja Asing (TKA) asal China, juga mendapat kecaman dari Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( HIPMI) Kabupaten Pelalawan.

Ketua Umum HIPMI Kabupaten Pelalawan Bahtiar, akan mendukung sepenuhnya gerakan dari HIPMI Provinsi Riau yang mana akan membuka posko perlawanan.

Rehabilitasi narkoba

“Kita siap mendukung gerakkan Ketum HIPMI Riau untuk membuka posko perlawanan, apa lagi RAPP berkantor dikabupaten Pelalawan”,kata Ahyar panggilan akrabnya, Kamis (15/3/2018) sore.

Ia menambahkan, rencana RAPP akan mengimpor TKA asal China, jelas menyakiti hati masyarakat tempatan.

Mengapa tidak, persoalan tenaga kerja bukan hanya ahli dari China, pribumi juga banyak yang mampu.

“Kami sebagai anak melayu Riau, tidak menerima rencana RAPP tersebut, kalaupun diduga sudah ada yang diimpor, segera balikkan”, jelasnya.

Selanjutnya, ia juga memuji atas tindakkan gerak cepat para anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Riau untuk menyikapi permasalahan ini.

“Saya berharap, apa bila ada gejolak yang sekiranya dapat merugikan masyarakat tempatan, baik pemerintahan, badan eksekutif, legeslatif, mari bersenergi menangani sampai tuntas”,pungkasnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email