2 kurir Narkoba Asal Taiwan Ditangkap BNN

oleh
Jasa Website murah

Saturealita.com, Jakarta- Badan Narkotika Nasional (BNN) menangkap dua pengedar narkotika jenis sabu-sabu. Saat ditangkap, mereka hendak mengirim barang haram itu di kawasan pintu air Ancol, Jakarta Utara, Kamis (15/3) malam.

Dalam penangkapan tersebut, BNN mendapatkan dua koper berisi sabu-sabu dengan berat sekitar 50 kilogram (kg) yang dibawa pelaku. Dua pelaku merupakan warga negara Taiwan.

Rehabilitasi narkoba

“Pelaku ini sudah lama dicurigai karena akan melakukan pengiriman sabu sebanyak 50 kg. Di Ancol ini sudah menunggu pengambilnya, dalam penangkapan ini kita kerja sama dengan Bea Cukai,” ujar Direktur Penindakan dan Pengejaran BNN, Brigjen Irwanto di lokasi dekat pintu Air Ancol (depan gerbang Hailai).

Ia menyebutkan, ketika hendak ditangkap, pelaku sempat hendak melarikan diri ke dalam kali Ancol, tetapi akhirnya menyerah ketika anggota BNN melakukan tembakan peringatan.

“Salah satu pelaku kita berikan tindakan tegas dan akan dibawa ke Markas BNN beserta barang bukti untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” tandasnya. (One)

Print Friendly, PDF & Email