Heboh…Prabowo dan Cak Imin Ngopi Bareng di Martabak Bombay Pekanbaru?

oleh
Jasa Website murah

Saturealita.com,Pekanbaru – Ketua Umun Partai Gerindra yang juga calon Presiden RI ngopi bareng bersama Ketua Umum PKB yang juga Next Wapres Zaman Now Cak Imin di Martabak Mombay Pekanbaru, Jumat (16/3) pagi. Kehadiran kedua tokoh nasional dalam rangka melakukan sosialisasi dan kampanye pasangan Gubri Zaman Now Lukman Edy-Hardianto yang diusung Gerindra dan PKB di zona Pekanbaru.

Topeng berwajah Prabowo dan Cak Imin menaiki taxi kota pekanbaru.

Kehadiran ketua umum partai tersebut hanya merupakan pertunjukan seni dalam rangka menyemarakkan massa kampanye yang dilakujan Tim Relawan Lukman Edy-Hardianto yang dimotori oleh Ketua Tim Relawan Kota Pekanbaru Mardani.
Menurut Mardani kampanye hari ini dilakukan lima titik di Kota Pekanbaru.

Rehabilitasi narkoba

“Selain di pasar-pasar hari ini kita ingin menyapa masyarakat di mall-mall yang ada di Pekanbaru,” ujar Mardani.

Menanggapi aksi ini, Ketua Tim Relawan Lukman Edy-Hardianto Provinsi Riau yang juga seorang seniman Riau Eddy Akhmad RM mengatakan, politik itu adalah seni untuk mendapatkan kekuasaan.

“Bicara soal seni, kita tentu bicara soal estetika, soal etika moral dan sebagainya.Dan apa yang kita lakukan hari ini seperti menghadirkan 40 topeng Prabowo-Cak Imin untuk mendampingi calon dan tim dalam melakukan sosialisasi hari ini merupakan bahagian dari itu,” tegas Mantan Ketua Umum Dewan Kesenian Riau ini.

Kalangan masyarakat merasa penasaran dengan kehadiran 2 tokoh nasional ini,beberapa diantara nya cukup berani mendatangi lokasi kehadiran kedua tokoh tersebut.

Nur faizah salah seorang ibu yang kebetulan lewat di seputaran jalan setia budhi berkesempatan berfoto dengan figur itu.

Antusias pedagang pasar tradisional.

“Ohh seni topeng,saye pikir ada pak prabowo tadi,tapi tak apelah saya dukung lukman edy hardianto jadi pemimpin diriau”,ungkap nya.

Kehebohan ini terjadi di sela-sela persiapan tim relawan RELA kota pekanbaru dalam rangka sosialisasi paslon nomor urut dua kepasar-pasar tradisional dan modern dikota pekanbaru. (***)

Print Friendly, PDF & Email
Strawberries

 

Print Friendly, PDF & Email