Masya Allah…Lukman Edy – Hardianto Titip Salam Dari Tanah Suci Kepada Warga Kel.Bina Widya

oleh
Jasa Website murah

Saturealita.com,Pekanbaru – Zona demi zona wilayah kampanye secara kontinyu terus dilakukan oleh tiap-tiap paslon gubernur dan wakil gubernur propinsi riau,sampai dengan pertengahan maret 2018 ini kegiatan kampanye dan sosialisasi terus ditajamkan.

Ketua tim pemenangan koalisi PKB dan GERINDRA kota pekanbaru Drs.Esweli malam tadi 16/03/2018 turun “kelapangan” guna menjalankan program kampanye dialogis di kelurahan Bina Widya Kecamatan Tampan Tepat nya di Perumahan Cendrawasih kota pekanbaru.

Rehabilitasi narkoba
Drs.Esweli ketua koalisi kota pekanbaru saat menyampaikan kata sambutan.

Agenda kampanye yang terjadwal tersebut dimulai pada pukul 20.00 wib,sebelum masyarakat berkumpul di titik lokasi kampanye,pihak keamanan dari kepolisian serta panwaslu terlebih dahulu hadir ikut memastikan situasi aman dan terkendali.

Disaat sesi dialog berjalan salah seorang tokoh masyarakat yang hadir menyampaikan beberapa harapan disela-sela sesi kata sambutan pada saat itu.

“Kami ini khusus nya warga kelurahan bina widya ndak neko-neko pak,tidak mengharapkan yang aneh-aneh,kami minta disini ada pembangunan saluran air,gas elpiji gampang dicari,kualitas pendidikan maju,harga-harga kebutuhan bisa stabil”,paparnya.

Kehadiran masyarakat perum.Cendrawasih Kel.Bina Widya Kecamatan tampan.

Saat memberikan kata sambutan Esweli yang juga sebagai ketua Dpc partai Gerindra kota pekanbaru menyampaikan salam kepada seluruh warga dari kedua paslon yang kebetulan tidak dapat hadir.

“Bapak-ibuk sebelum nya pak Lukman Edy dan pak Hardianto menyampaikan permintaan maaf karena tidak bisa hadir ditengah-tengah kita,pak Lukman Edy masih berada diluar kota dan pak Hardianto sedang ibadah umroh ditanah suci,namun kedua paslon kita menitipkan salam untuk kita semua,assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh”,jelasnya.

Ditempat yang sama Mardani selaku ketua relawan RELA kota pekanbaru juga memberikan kata sambutan sembari melakukan penyematan pin kepada salah seorang relawan dari warga setempat yang hadir.

“Kami dari tim relawan Lukman Edy dan Hardianto malam ini sangat bersyukur dapat hadir ditempat ini,dari pagi tadi kami sudah sosialisasi kepasar-pasar bapak ibu,kami tak pernah lelah semua demi kita bersama,bagi masyarakat yang ingin bergabung menjadi anggota relawan mari ikut bersama kami”,tegas nya.

Mardani ketua relawan RELA kota pekanbaru.

Tidak kalah semangat bendahara tim relawan RELA kota pekanbaru Febri Alfet juga menyampaikan beberapa orasi politik disaat berkesempatan menyampaikan kata sambutan dihadapan warga.

“Kebetulan saya memiliki hubungan kedekatan yang baik dengan pak Hardianto bapak-ibu,saya juga adalah salah seorang staff khusus dari Dprd,malam ini semoga apa yang menjadi keinginan bapak-ibu bisa di wujudkan oleh calon gubernur dan wakil gubernur kita nanti”,pungkas nya.

Acara yang berlangsung hingga pukul 22.30 wib itu berjalan dengan sukses dan lancar,komunikasi dua arah antara tim sukses dengan warga tampak terjalin elok,disela-sela kegiatan warga cukup antusias menerima beberapa alat peraga kampanye yang diberikan saat itu seperti brosur,buku serta beberapa kalender berisikan program,visi-misi serta profil dari pasangan calon gubernur nomor urut dua tersebut.

Prosesi Pembacaan dan Penandatangan Kontrak Politik bersama warga

Sebelum kegiatan usai,saat dipenghujung acara beberapa orang perwakilan dari tokoh masyarakat setempat didaulat untuk melakukan penandatangan kontrak politik 1 milyar 1 desa,lalu ditutup dengan pembacaan doa dan foto bersama. (***)

Print Friendly, PDF & Email