Dra Hj. Elly Mesra “Emak Atlit” Kedekatan Tidak Bisa Dinilai Dengan Rupiah

oleh
Emak atlit bersama dengan atlit Pabbsi Riau
Jasa Website murah

Saturealita.com Pekanbaru-Emak atlit begitulah sapaan akrab Dra Hj. Elly Mesra anggota Bidang Perencanaan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Riau.

Emak atlit, sejak bergabung dikepengurusan Koni Riau, memang dikenal sangat dekat sekali dengan atlit masing-masing cabang olahraga (cabor).

Rehabilitasi narkoba

“Saya memang tak menyangka kalau kedekatan sama atlit menjadikan sebuah kekeluargaan yang tidak bisa dinilai dengan rupiah”,kata istri ketua Cabor Gulat Riau, Selasa (20/03/2018) melalui whatsAppnya.

Kedekatan ini sangat terlihat saat Pelda dan Pon di Bandung Jawa Barat beberapa dua tahun lalu, ketika itu masih di bidang prasarana dan aset.

Mengenai kedekatan ini, tentunya tidak ada tujuan lain. Namun keperdulian serta perhatian khusus menjadi modal, agar tidak ada jarak satu sama lainnya.

“Jujur saya dekat dengan semua atlit masing-masing cabor bukan ada tujuan lain, tapi semata-mata untuk keperdulian dan memeberikan perhatian khusus supaya tidak ada jarak satu sama lainnya”,papar wanita berkulit putih ini.

Keperdulian dan perhatian khusus, selama ini dilakukan langsung turun kelapangan masing-masing cabor.

Disana terdapat keluh kesah semua atlit, bahkan para pelatih tentang apa yang menjadi kekurangan dalam meningkatkan prestasi

“kita berharap, tetap jaga keharmonisan antara atlit, pelatih dan pengurus Koni Riau, dengan keperdulian dan memberikan perhatian khusus baik saat latihan rutin, berkomunikasi dan menjaga hubungan silaturahmi serta kekompakan”,pungkasnya (***).

Print Friendly, PDF & Email