Kondisi Kesehatan Si Buah Hati Terganggu,Cawagub Hardianto Undur Hadir Kampanye di Kecamatan Rumpes

oleh
Jasa Website murah

Saturealita.com,Rumbai pesisir – Gegap gempita pilkada serentak provinsi Riau terus menggaung luas.Tak terkecuali di tiap-tiap kecamatan yang ada di seluruh bahagian bumi melayu lancang kuning.

Adalah kecamatan rumbai dan rumbai pesisir kota pekanbaru digadang-gadang menjadi salah satu lokasi strategis pemenangan paslon nomor urut 2,terkhusus kepada Gerindra sebagai partai pengusung cawagub mengingat dari daerah ini merupakan dapil 2 (dua) legislatif yang telah melahir kan wakil-wakil rakyat yang menjadi kebanggaan bagi masyarakat baik ditingkat kota pekanbaru maupun provinsi Riau.

Rehabilitasi narkoba
Duduk bersama panitia relawan dan aparat keamanan.

Namun diluar dugaan malang tak dapat ditolak untung tak dapat diraih barangkali itulah pepatah yang tepat untuk mengungkapkan persoalan yang terjadi jelang detik-detik pelaksanaan kampanye dialogis di kecamatan rumbai pesisir siang ini.

Sang Buah hati terbaring lemah di salah satu rumah sakit terkemuka di pekanbaru,hal tersebut membuat langkah Hardianto urung untuk hadir memenuhi kegiatan kampanye dialogis di rumbai pesisir 29/03/2018,termasuk persoalan teknis internal panitia yang tak dapat dihindari disaat hari H acara.

“Maaf beribu maaf dari lubuk hati terdalam saya sampaikan kepada seluruh masyarakat rumbai dan rumbai pesisir,insya allah jadwal yang tertunda ini bisa kita ganti lain waktu,anak kami sedang sakit saya harus mendampingi”,kata nya.

“Kepada seluruh kawan-kawan relawan,tokoh masyarakat tokoh muda di sana sekali lagi saya mohon izin untuk tidak dapat hadir”,sambung nya.

Kabar berita tersebut disampaikan kepada awak pers media oleh ketua relawan RELA kota Mardani ,SH melalui komunikasi selular pribadi milik nya.

Apel penutupan tim pengamanan polsek rumbai pesisir.

Sementara itu salah seorang masyarakat yang sempat dimintai penjelasan atas batal nya kampanye tersebut mengaku cukup sedih dan kecewa.

“Tak apolah bile tak jadi datang,kecewa saye tapi mudah-mudahan esok bisa ikut kampanye di sini,banyak masalah-masalah di kampung kita ini pak wakil gubernur harus tau,tengoklah rumbai pesisir ne pak”,ungkap nya sedih.

Sampai berita ini di turunkan,jadwal kampanye paslon gubernur dan wakil gubernur zaman now ini masih menunggu perkembangan di titik berikut nya yaitu kecamatan Tenayan raya. (***)

 

Print Friendly, PDF & Email