Datangi Pihak Kemahasiswaan Universitas Riau, BEM UR Melalui Kemenadvokesma Minta Transparansi Beasiswa Bansos Pemprov Riau

oleh
Jasa Website murah

Saturealita.com — Badan Ekesekutif Mahasiswa Unviersitas Riau melalui Dirjen Kesejahteraan Mahasiswa Kementerian Advokasi dan Kesejahteraan Mahasiswa (Kemenadvokesma) mendatangi bagian Kemahasiswaan Universitas Riau pada Jum’at, 23 Maret 2018 lalu terkait pencarian dana Beasiswa Bansos Provinsi Riau. Kedatangan perwakilan BEM Universitas Riau ini disambut langsung oleh Meirani selaku Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Kemahasiswaan Universitas Riau.

Dalam kunjungan ini turut hadir Ahmad Arif selaku Dirjen Kesejahteraan Mahasiswa dan beberapa Staff Kemenadvokesma BEM Universitas Riau lainnya. Dalam hal ini pihak dari BEM Universitas Riau meminta informasi terkait pencairan dana beasiswa Bansos Pemprov Riau yang sampai saat ini tak kunjung cair, padahal sudah dilakukan penyerahan uang beasiswa tersebut secara simbolis oleh Pemerintah Provinsi Riau kepada perwakilan mahasiswa Universitas Riau beberapa bulan lalu.

Rehabilitasi narkoba

Meirani mengaku bahwa saat ini ada kendala dari Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Pemprov Riau. “Kami akan mengupayakan agar pencairan ini dilakukan secepatnya, karena kasian mahasiswa yang sudah menunggu lama pencairan beasiswa ini” Tambah Meirani.

Untuk informasi selanjutnya, pihak Kemahasiswaan Universitas Riau akan segera menginformasikan hal ini ke halaman webiste kemahasiswaan dan juga membagikannya ke grup Whatsapp beasiswa yang telah ada sebelumya. (JA) Inisiator Peradaban: Bergerak, Berkarya, Berprestasi!

#BEMUniversitasRiau #KabinetPilarPeradaban #BeasiswaBansosPemprovRiau
Kementerian Advokasi dan Kesejahteraan Mahasiswa
Kabinet Pilar Peradaban
BEM Universitas Riau

sumber : bem.unri.or.id

Print Friendly, PDF & Email