Tim NPC Riau Pantau Prestasi Atlet Ketiga Kabupaten/kota

oleh
Jasa Website murah

Saturealita.com Pekanbaru-National Paralympic Commitee (NPC) Riau, kembali melakukan kunjungan kerja (kunker) kekabupaten/kota.

Kali ini, kunker dilakukan ditiga kabupaten/kota yakni, Indragiri Hilir (Inhil), Kuantan Singingi (Kuansing) dan Kota Dumai.

Rehabilitasi narkoba

Sementara itu, pembagian tugas kunker kali ini, untuk kabupaten Inhil dipimpin langsung Ketua NPC Riau Jaya Kusuma, Kuansing Sekretaris Abdul Rahman dan Kota Dumai Ketua I Bidang Organisasi Ishar.

Ketua NPC Riau Jaya Kusuma mengatakan, tujuan kunker tak lain tak bukan adalah melihat langsung bagaimana atlet daerah dalam mengembangkan prestasinya.

“Barang kali, inilah upaya kita untuk melihat perkembangan serta stuasi atlet daerah dalam meningkatkan prestasinya”,katanya Jumat (30/03/2018) disela kesibukannya.

Ia menambahkan, disamping itu juga, diminta kepada semua ketua NPC kabupaten/kota, agar mempersiapkan atletnya untuk perhelatan kanca nasional yakni Pekan Olahraga Paralimpik Nasional (Peparnas) di Papua pada tahun 2020 mendatang.

“Bukan sampai disitu saja, kunker kali ini juga diisi dengan muatan pendataan atlet usia dini yang nantinya akan digemleng menjadi atlet NPC yang berprestasi”,pungkasnya (***).

Print Friendly, PDF & Email