H Aziz Fikri Msi Kadidat RW 11 Insyaallah Jujur, Amanah dan No Pungli

oleh
Kadidat Ketua RW 11 Kelurahan Pematangkapau Kecamatan Tenayaan Raya Kota Pekanbaru H Azis Fikri Msi
Jasa Website murah

Calon Ketua Rukun Warga (RW) 11 Kelurahan Pematangkapau Kecamatan Tenayaan Raya Kota Pekanbaru sudah bermunculan.

Kadidat yang akan bertarung tentuannya mempunyai visi maupun misi, khususnya untuk majukan lingkunganya.

Rehabilitasi narkoba

Salah satu kadidat yang bernama lengkap H Aziz Fikri MSi, saat bincang-bincang dengan Saturealita.com, Sabtu (07/04/2018) siang mengungkapkan bahwa dirinya hanya diusung oleh kehendak ataupun kemauan beberapa warga setempat.

“Saya maju bukan karena kehendak pribadi atau misi tertentu, namun semua datang dari suara masyarakat itu sendiri”,ucap suami Dian Indriani SH.

Selain itu, keinginannya maju sebagai RW yang dilandasi dengan dukungan dari beberapa warga, membuat semangat untuk lebih memajukan lingkungannya.

Sebelumnya, ia menceritakan, bahwa dirinya pernah memegang tampuk kepemimpinan selaku Rukun Tetangga (RT) 05 pada prode 2013-2018 hanya berkisar 2,5 tahun saja.

Persoalan mengapa dirinya diturunkan oleh segelincir warga, sebenarnya tidak berdasar. “Tapi apa daya, saya yakin semuanya kembali kepada kekuasan Allah SWT”,ujar seniman tiater era 90-an ini.

Saat ini dirinya sedang ikut bursa pencalonan dan keingin yang amat dalam dari lubuk hatinya adalah Insyaallah Jujur, Amanah dan No Pungli.

Hal ini diangkat karena, menjadi pemimpin itu tak terlepas menjalankan amanah dan melayani masyarakat, bukan untuk dilayani.

Dengan sapaan ringan, Aziz yang dikenal ramah kepada siapa saja, juga aktif di Musallah maupun Masjid sekitar lingkungan tempat tinggalnya.

Keatifan ayah tiga orang anak bernama Kinanthi, Nyi Gendis dan RARA Muslimah, tidak akan menjadi persoalan apa bila dirinya nanti tidak terpilih.

“Jujur saya tidak berambisi untuk memaksakan kehendak menjadi RW, semua yang dijalani bertolak ukur kepada kehendak bersama. Tentunya berharap, perjalanan pemilihan nantinya berjalan tertib dan mengedepankan rasa persaudaraan tinggi”, pungkasnya (***).

Print Friendly, PDF & Email