Pameran Produk Unggulan Perdagangan, Pariwisata dan investasi 2018 Resmi Dibuka Untuk Umum. Dispar Riau, Jual Kopi Leberika Meranti

oleh
Foto bersama usai pembukaan pameran produk unggulan perdagangan, pariwisata dan investasi 2018
Jasa Website murah

Saturealita.com Yogyakarta-Pameran produk unggulan perdagangan, pariwisata dan investasi 2018 resmi dibuka untuk umum.

Kegiatan bertaraf nasional ini berlangsung diJogja City Mall Yogyakarta pada tanggal 5-8 April 2018 yang diikuti seluruh provinsi se-Indonesia.

Rehabilitasi narkoba

Salah satunya adalah Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Riaumelalui Bidang Ekonomi Keratif, ikut serta partisifasi dalam pemeran tersebut.

Menurut Kepala Dispar Riau Fahmizal Usman melalui Kepala Bidang (Kabid) Ekonomi kratif R Dandun Wibawa, keikut sertaan pameran, salah satu bentuk partisifasi memasarkan produk unggulan pariwisata dalam memgembangkan perdagangan dan inventasi.

“Kita terus berpartisifasi dalam mengembangkan produk unggulan pariwisata, agar dapat dikenal diluar Provinsi Riau”,kantanya Jumat (06/04/2018) kemarin.

Lebih lanjut, produk unggulan yang ditonjolkan dalam bentuk pameran bermacam-macam, diantaranya sebuah kerajinan kreatif, kuliner dan minuman sejenis kopi.

Dispar Riau sendiri, mencoba menampilkan berbagai menu kuliner unggulan dan kopi leberika meranti. “Alhamdulillah, kopi tersebut laris manis dan diminati banyak pengunjung pameran”, bebernya.

Sementara itu, pameran kali ini cukup didukung oleh semua unsur pimpinan. Selain Kadispar Riau sendiri, juga dari Sekretaris Dispar Riau Rusdianto, ST, M.Si, ikut serta memberikan semangat dan spirit kepada petugas stan pameran.

Keikut sertaan Sekretaris Dispar Riau, mendapat sambutan hangat dari pihak penyelenggara pameran, baik ketua maupun unsur lainnya.

“Kita berharap, kegiatan partisifasi ini membawa dampak positif dalam kelangsungan pengembangan produk unggulan pariwisata kedepannya”,pungkasnya (***).

Print Friendly, PDF & Email