Plt Walikota Pekanbaru Melepas 154 Atlet, Pelatih dan Offcial Popda 2018

oleh
Kontingen Popda Pekanbaru foto bersama dengan Plt Wako Pekanbaru Ayat cahyadi
Jasa Website murah

Saturealita.com Pekanbaru– Pelaksana tugas (Plt) Walikota Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi melepas atlet Pekanbaru yang mengikuti ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) 2018

Kegiatan melepas atlet dilakukan dihalaman kantor Dinas Pemuda dan Olahraga Jalan Kuantan I Pekanbaru.

Rehabilitasi narkoba

Selain Plt Wako, juga unsur pejabat Pemerintahan kota (Pemko) turut hadir menyaksikan melepas atlit Popda.

Sementara itu, Popda 2018 secara resmi akan dibuka pada hari Rabu, 11 April 2018 digedung Gelangang Remaja Jalan Sudirman Pekanbaru.

Menurut Plt Wako Pekanbru Ayat Cahyadi, “sama-sama kita ketahui bahwa cabor yang akan dipertandingkan pada Popda nantinya merupakan seleksi atlet menuju Pekan olahraga pelajar wilayah tahun 2018 di Bandar Aceh. Maka dari itu saat pertandingan diharapkan mampu mengukir prestasi yang cukup baik dalam mempertahankan juara umum pada tahun 2016 lalu”,jelasnya Selasa (10/04/2018) usai melepas atlit.

Sementara itu, untuk Pekanbaru sendiri mengikuti seluruh cabor yang dipertandingkan, dengan jumlah atlet, pelatih dan offecial lebih kurang 154 dengan rincian 127 atlet masing-masing cabor ditambah pelatih dan offecial 27.

Ditempat yang sama, Kepala Dispora kota Pekanbaru Zulfahmi Adrian, menyampaikan pokok persoalan selain menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding nantinya, juga suatu motifasi bagi semua unsur dan atket.

“Tentunya kita sangat berharap sekali, bisa berjuang memberikan hasil terbaik untuk kota Pekanbaru sendiri”, harapnya.

Ditempat terpisah, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pekanbaru, Anis Muzil megatakan dukungan sepenuhnya kepada semua atlet yang akan bertanding nantinya.

Kemudian, Anis juga menjelaskan bahwa nantinya Koni kota Pekanbaru akan menseleksi atlet yang berprestasi terus mendapat pembinaan.

“Inilah dukungan kita, sebagai wadah pembinaan terhadap para atlet yang berpresrasi”,pungkasnya (***).

Print Friendly, PDF & Email