Family Gathering PT Hakaaston up Pekdum Berbaur Bertabur Hadiah

oleh
Family Gethering PT HAKAASTON Up Pekdum
Jasa Website murah

Saturealita.com Pekanbaru-Family Gathering PT HAKAASTON Unit Produksi Pekanbaru-Dumai (Up Pekdum) berbaur dan bertabur hadiah menarik.

Demikian dikatakan Koordinator Pekdum Suawari melalui ketua panitia Arif, bahwa ini baru pertamakali dilakukan karena perusahaan bergerak dibidang pengaspalan dan beton baru berdiri satu tahun.

Rehabilitasi narkoba

“Dengan cara inilah kami berkumpul dan silaturahmi bersama staf serta keluarga PT HAKAASTON Up Pekdum dengan tujuan agar saling mengenal satu sama lainnya”,ungkap Arif Minggu (15/04/2018) di Taman Hiburan Alam Mayang.

Selain silaturahmi, family gathering perdana ini juga diisi dengan berbagai permainan rakyat diantaranya, tarik tambang, bakiak, tarik terong dan banyak lainnya.

Terkait anggota PT HAKAASTON up Pekdum, saat ini berjumlah sebanyak 100 karyawan yang tergabung unsur pimpinan dan staf.

Sementara itu, PT ini beralamat di Muara Fajar dan Minas, rencananya family gathering menjadi agenda silaturahmi tahunan.

“Saya berharap, kegiatan yang mulia ini mampu mendongrak memotifasi semua karyawan untuk memenuhi target sebagaimana yang sudah sepakati sebelumnya”,pungkasnya (***).

Print Friendly, PDF & Email