Ketua Biro Olahraga NPC Riau, Agenda Sosialisasi dan Konsulidasi Tentang Peningkatan Prestasi Atlet

oleh
Ketua Biro Olahraga NPC Riau Yuhendri
Jasa Website murah

Saturealita.com Pekanbaru-Pelaksanaan tugas Ketua Biro Olahraga National Paralympic Commonitee (NPC) Provinsi Riau, agendakan sosialisai dan konsulidasi tentang peningkatan prestasi atlet.

Demikian dikatakan Ketua Biro Olahraga NPC Riau Yuhendri, bahwa hal ini sangat penting sekali dilakukan agar kedepannya potensi peningkatan atlet dapat terealisasi dengan baik dan terarah.

Rehabilitasi narkoba

“Kali ini kami akan coba lakukan sosialisasi dan konsulidasi tentang peningkatan prestasi atlet kekabupaten Siak Sri Indrapura”,katanya, Selasa (17/04/2018) diruangan kerjannya.

Sementara itu, untuk keberangkatan direncanakan besok, Rabu (18/04/2018) bersama lima rekan lainnya yakni Indra Warman Koordinator Bowling, Yudhi Waldi Biro Humas, Wina Daulfa Koordinator Tennis Meja, Raju Kelana Kusuma koordinator Atletik serta Firman Hartoni Biro Palatih dan wasit.

Terkait pelaksanaan tugas, sedikit trek recrod, bahwa dulunya kabupaten siak mempunyai potensi atlet yang berprestasi dicabang olahraga (cabor) voly duduk.

“Karena mendalinya sangat sedikit yang diperoleh, makanya sempat fakum. Dari sinilah kita juga akan mencoba mengalihkan potensi yang ada guna dialihkan kecabor lainnya”,pungkasnya (***)

Print Friendly, PDF & Email