Esweli : Gerindra Targetkan Pimpinan DPRD Kota Pekanbaru

oleh

Saturealita.com,Pekanbaru – Jelang pemilukada serentak yang akan diselenggarangakan 27 juni 2018 yang akan datang hingar – bingar persaingan politik semakin hangat mencuat di tengah masyarakat.

Ditengah terus meningkat nya elektabilitas partai Gerindra pada tingkat nasional secara tidak langsung turut berimbas kepada pemilihan legislatif di seluruh daerah di tanah air.

Strawberries

Kota Pekanbaru sebagai ibukota provinsi Riau secara data dan fakta telah sukses menjadi lumbung suara kemenangan terhadap Prabowo Subianto saat pemilihan presiden 2014 lalu.

Sebagai pimpinan partai Gerindra di kota pekanbaru hal ini tampak menjadi sebuah kebanggaan untuk kader dan seluruh simpatisan yang tak dapat terelak kan, sebab Drs.Eswesli terlihat cukup optimis ketika menyikapi persaingan legislatif di kota pekanbaru, dari data yang diperoleh oleh awak media di lapangan jumlah yang telah mendaftarkan diri untuk pileg ke partai nomor urut dua ini sampai 18/04/2018 telah mencapai angka 80 orang dan terus menerus bertambah.

Kantor DPC partai Gerindra kota pekanbaru.

“Optimis dan harus yakin apalagi saat ini 30 persen keterwakilan perempuan pendaftaran calon legislatif partai Gerindra sudah terpenuhi, kami optimis untuk menargetkan Gerindra pada posisi pucuk pimpinan Dprd kota Pekanbaru 2019 nanti”, jelas nya.

Meskipun telah mencapai persentase yang ditarget kan Esweli tetap membuka pendaftaran sampai dengan tanggal 09/05/2018 nanti.

“Pendaftaran akan kita buka sampai dengan tanggal 09 mei 2018 nanti,saya himbau rapatkan barisan dan sekretariat dpc kota pekanbaru partai Gerindra senantiasa siap”,pungkas nya.

Kota pekanbaru memiliki beberapa zona untuk pertarungan pemilihan legislatif 2019 nanti yakni sebanyak 6 daerah pemilihan.

Print Friendly, PDF & Email
Strawberries