Pelantikkan NPC Kota Dumai Berjalan Lancar, Jaya Inginkan Bersenergi Sama Pemerintah

oleh
Ketua NPC Riau Jaya Kusuma, Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Drs H Amiruddin MM dan bersama jajaran kepengurusan NPC Riau dan Kota Dumai Foto bersama usai pelantikkan
Jasa Website murah

Saturealita.com Pekanbaru-Pelantikkan Kepengururan National Paralympic Commonitee (NPC) Kota Dumai prode 2018-2023 berjalan lancar dan hikmat.

Kehadiran Jaya Kusuma orang nomor satu dijajaran NPC Riau dan sekaligus melantik kepengurusan tersebut, menyisikan banyak cerita diantaranya bersenergi dengan pemerintah dan swasta untuk kemajuan NPC Kota Dumai kedepannya.

Rehabilitasi narkoba

“Melalui pelantikkan ini, tentunya saya menginginkan kepada semua jajaran untuk bersenergi kepada pihak terkait, terutama pemerintah dan pihak swasta lainnya”,kata Jaya, Rabu (18/04/2018) melalui telepon selulernya.

Pada kesempatan ini juga, ia berharap kepada pihak pemerintah dan swasta, agar menerima kehadiran para pengurus dan anggota NPC Kota Dumai serta memberikan bantuan baik kegiatan maupun pembinaan.

Dari keinginan Ketua NPC Riau, ternyata gayung bersambut, Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Drs H Amiruddin MM yang mewakili Walikota Dumai, sangat merespon sekali kehadiran NPC Kota Dumai.

“Jujur kami belum banyak tau tentang NPC ini, akan tetapi, In Syaa Allah kedepannya akan dibentuk jalinan senergi untuk membantu jalannya roda kepengurusan nantinya”,ujarnya.

Disamping itu, ia meminta kepada Dinas Sosial Kota Dumai, yang kebetulan hadir Kepala Bidang (Kabid) Sosial, langsung meminta agar segera memfasilitasi organisasi olahraga paradisabel ini.

Tidak pakai lama, diacara yang sama, melalui Kabid Sosial sebagai perwakilan Kadissos, langsung menyatakan membantu memberikan ruangan sekretariat kepengurusan NPC Kota Dumai yang ada dikantor Dissos tersebut.

“Langkah awal, kita akan bantu ruangan sekretariat NPC Kota Dumai, untuk melakukan aktifitas sehari-hari”,pungkasnya (***).

Print Friendly, PDF & Email