Penuhi Keterwakilan Perempuan Selvi Delvia Taufik Optimis Maju Legislatif

oleh
Jasa Website murah

Saturealita.com,Pekanbaru – Proses Pendaftaran Pemilihan legislatif kota pekanbaru melaju kencang berlomba mengalahkan waktu, dibayangi pilkada gubernur dan wakil gubernur riau yang semakin dekat, para calon wakil-wakil rakyat yang akan berjuang mewujudkan aspirasi masyarakat terus meningkat kan strategi guna meningkat kan elektabilitas serta popularitas nya.

Memenuhi syarat kuota persentase perwakilan perempuan sebesar 30% emansipasi wanita dalam kancah perpolitikan tampak cukup meningkat signifikan.Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) DPC kota pekanbaru dalam moment hari lahir kartini 21/04/2018 terus mengajak putri terbaik se-kota pekanbaru untuk hadir dalam kontestasi legislatif 2019 nanti.

Rehabilitasi narkoba

Banyak berkecimpung di dunia bisnis tak membuat seorang Selvi pesimis menyentuh dunia politik, perempuan 25 tahun ini berharap dapat merangkul para wanita khusus nya di kota pekanbaru untuk melanjutkan serta mewujudkan aspirasi guna meningkatkan kualitas dan intelektualitas kaum nya.

“Semoga aspirasi dari kaum wanita dapat saya rangkul dengan maksimal,dan saya akan targetkan fokus penuh untuk berpolitik praktis berjuang dalam pemilihan legislatif kota pekanbaru bersama partai gerindra yang memiliki tingkat popularitas tinggi saat ini”ungkap nya.

Berprofesi sebagai seorang kontraktor/pengusaha & jasa,wanita bernama lengkap Selvi Delvi Taufik yang berdomisli di kecamatan payung sekaki fajar ujung ini menghimbau kepada kaum wanita untuk terus isi pembangunan dengan tetap menjaga marwah dan martabat sebagai seorang perempuan.

“Dalam rangka peringatan hari kartini pada tahun ini saya ajak para perempuan untuk tidak lupa menjaga marwah dan martabat nya didalam mengisi pembangunan,pendaftaran ini semoga di dukung pula oleh semangat juang dari kaum perempuan lain nya”tegas selvi disela-sela pendaftaran diri nya pada dapil 6 kota pekanbaru di sekretariat partai gerindra.

Dari data yang dihimpun oleh awak media dilapangan jumlah bakal calon legislatif perwakilan perempuan yang mendaftar dari jalur partai ini sudah diangka belasan orang,hal ini menunjukan peningkatan minat emansipasi wanita untuk menjadi pemimpin di dunia politik.

 

Print Friendly, PDF & Email