Open Tournamen Sepak Takraw Gemilang Jaya Cup III 2018 Berjalan Sukses, Puma B Pertahankan Juara Umum

oleh
Foto bersama usai pertandingan
Jasa Website murah

Saturealita.com Pekanbaru-Hasil ahir, regu sepak takraw asal Sumatera Barat (Sumbar), Puma B kembali pertahankan juara umumnya pada ajang Open Tournamen Sepak Takraw Gemilang Jaya Cup III 2018.

Kegiatan ini murni dilakukan Ikatan Remaja Masjid Nurul Ihsan (Irmani) RW 02, Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya, dan dibantu beberapa sponsor pemerintahan dan swasta yang ada di kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Rehabilitasi narkoba

“Kita sudah melaksanakan Open Turnamen Sepak Takraw Gemilang Jaya Cup III 2018 sejak 20 April, hingga Kamis (26/04/2018) petang ini”,kata Ketua Panitia Pelaksana Rudi Hartono.

Ia menambahkan, Open Tournamen Sepak Takraw Gemilang Jaya Cup III 2018 yang sudah menjadi agenda kelender tahunan sebagai bukti bentuk tanggung jawab bersama seluruh masyarakat dan pemerintah dalam pembinaan olahraga.

Lanjutkan Rudi, pada kejuaraan sepak takraw terbuka tahun ini antusias peserta yang ingin mengikuti turnamen cukup meningkat dibanding dengan tahun lalu dengan total sekitar 32 regu sepak takraw.

“Dari data kita, Puluhan regu yang ikut turnamen ini mulai dari Kota Pekanbaru, Kabupaten Kampar, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Sumatera Barat (Sumbar) dan juga Sumatera Utara (Sumut),” bebernya saat ditemui usai penutupan Open Tournamen Sepak Takraw Jaya Cup III 2018.

 

Keseruhan dalam pertandingan

Bicara soal hadiah, dari tahun sebelumnya juga ada peningkatan sebesar 30 juta dengan total hadiah yang akan diberikan kepada peserta berprestasi.

Selain peningkatan hadiah, lapangan sepak takraw Gemilang Jaya, sudah ada dua tempat

“Kita harapkan, dengan rutinnya digelar kejuaraan sepak takraw ini bisa menjadi pemicu bagi pemuda dan remaja untuk berprestasi di bidang olahraga dan terhindar dari pergaulan bebas serta penguna narkoba yang berdampak negatif,” tegasnya

Sementara itu, Riyono Gede Trisoko selaku Ketua RW 02, Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru mengapresiasi remaja masjid Irmani yang sukses menggagas turnamen sepak takraw ini.

“Keberhasilan ini patut kita dukung, karena menjadi sarana bagi remaja untuk kreatif dan aktif dalam menggelar event salah satunya turnamen sepak takraw yang sudah ketiga kalinya digelar,” pungkasnya (***).

Print Friendly, PDF & Email