Polresta Pekanbaru Berduka

oleh
Jasa Website murah

Saturealita.com, Pekanbaru – Polresta Pekanbaru kehilangan salah satu Bhayagkara terbaiknya pada pagi Sabtu 28 April 2018 pergi untuk selamanya dipanggil oleh sang maha pencipta.

Suasana rumah duka.

Aiptu Zulfahri Siregar Panit 2 unit Sabhara Polsek Rumbai pesisir sebelumnya dirawat di RS Bhayangkari jl Kartini pekanbaru dikarenakan sakit sesak nafas dan demam hingga dirujuk ke ruangan ICU oleh dokter yang merawatnya

Rehabilitasi narkoba

Istri dan dua org anaknya menunggu sambil berdoa semoga Zulfahri ayah mereka diberi kesembuhan , namun tuhan berkehendak lain , sekira pukul 10.10 wib Zulfahri dinyatakan oleh dokter yang merawat bahwa Zulfahri sudah meninggal dunia .

Upacara Persemayaman dan Pemberangkatan Jenazah Alm  Aiptu Zulfahri Siregar segera disiapkan oleh jajaran Polresta Pekanbaru.

Upacara  dilaksanakan  Pada hari Sabtu Tanggal 28 April 2018 pukul 15.00 Wib di kediaman almarhum Jl. Toman RT 01 RW 06  Kel. Rumbai Bukit Kec Rumbai.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH menjadi Irup pada kegiatan Upacara Persemayaman dan Pemberangkatan Jenazah Alm. Aiptu Zulfahri Siregar dari kediaman menuju pemakaman di Jl Rajawali Kec Sukajadi Pekanbaru.

Dalam sambutannya Kapolresta mengucapkan Terimaksih  kepada keluarga atas dedikasi dan pengorbanan almarhum selama berdinas di Kepolisian dan semoga keluarga yang ditinggal sabar dalam menghadapi cobaan ini.

Hadir pada saat pesemayaman itu Ketua Cabang Bhayangkari Polresta Pekanbaru ibu Meli Susanto beserta ibu2 bhayangkari Cabang Polresta Pekanbaru dan Ranting Rumbai Pesisir.

Rasa duka *Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH* atas kepergian anggotanya itu mengetuk hati beliau untuk mengusung jenazah Aiptu Zulfahri Siregar dari rumah duka menuju ketempat peristirahatan terakhirnya .

*Humas Polresta Pekanbaru*

Print Friendly, PDF & Email