Pasar Seni Taman Budaya, Resmi Digelar

oleh
Tarian dewasa pada Pasar Seni Taman Budaya Disbud 2018 (foto Iswandi)
Jasa Website murah

Saturealita.com Pekanbaru-Pasar Seni Taman Budaya Dinas Kebudayaan (Disbud) Provinsi Riau, resmi digelar Sabtu (29/04/2018) kemarin.

Kegiatan pasar seni berkonsep nuansa melayu menghadirkan karya lukisan, kaligrafi, seni tari dan berbagai kuliner khas Taluk Kuantan yang pada awal kegiatan ini diisi dari kabupaten Kuantan Singingi

Rehabilitasi narkoba

Demikian dikatakan Kepala Disbud Riau Yoserizal Zen melalui Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Pasar Seni Taman Budaya Aziz Fikri diselah kesibukkannya mengatur dan koordinasikan stek holder yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

Penari pukau penonton pada Pasar Seni Taman Budaya Disbud Riau 2018 (foto: Iswandi)

“Tentunya kita, mengharapkan sekali agenda berbau pasar seni kebudayaan, kedepanya akan menjadi tempat atau wadah kebudayaan khususnya dibumi lancang kuning”,ungkapnya.

Kemudian dalam keterangannya, kebetulan kegiatan pasar seni Taman Budaya Disbud Riau, besempena dengan hari Tari se-dunia.

Ia juga menjelaskan sekidul acara mulai dari pagi hingga malam, diawali tarian anak-anak, kuliner , pameran bernuasa budaya melayu seperti, kaligrafi, lukisan kartun dan menjelang sore dalam gedung indor diputar flim dokumenter kearifan budaya melayu dengan dorasi 2 jam.

Seni rupa pasar seni taman budaya ramai dikunjungi (foto Saturealita.com)

“Pada malam dan sekaligus penutupan, juga disuguhkan bermacam tarian dewasa oleh 13 komunitas dan berandai dari sanggar Ali Baba Desa Kopa Jaya Kuantan Tengah Kabupaten Kuantan Singingi “,pungkasnya (***).

Print Friendly, PDF & Email