DEBU Tampil Memukau Ribuan Penonton

oleh
Aksi Group Band Religi DEBU, bersama dengan masyarakat Rokan Hulu
Jasa Website murah

Saturealita.com Rohul– Riau Islamic Art Festival 2018 resmi ditutup pada Sabtu Malam (5/4/2018) kemarin.

Penutupan malam puncak Riau Islamic Art Festival 2018, disajikan penampilan group band religi DEBU Jakarta.

Rehabilitasi narkoba

“Kita akui, penampilan group band Debu sangat memukau para penonton pada malam pucak tersebut”,kata Kepala Bidang Ekonomi Kratif (Ekraf) belum lama ini.

Sementara itu, Kepala Dinas Paiwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Rohul Drs. Yusmar M.Si, mengakui Penampilan group band Islami asal Jakarta, DEBU,‎ menutup Riau Islamic Art Festival 2018 di lapangan dataran tinggi Pematang Baih, Pasirpangaraian, Kabupaten (Rohul), dihadiri ribuan orang dari berbagai kecamatan.

Kabid Ekraf Dispar Riau Dandun Wibawa bersama dengan Kadisparbud Drs Yusmar MSi memperlihatkan cindra mata dalam kegiatan Riau Islamic Art Festival 2018 di Kabupaten Rohul

‎Sebelumnya penampilan Ratik Togak dari Kecamatan Rambah Hilir, menjadi awal pergelaran dan dilanjutkan penampilan group rebana dari Kecamatan Rambah yang pernah meraih juara di tingkat Provinsi Riau pada tahun 2016.

Bukan hanya itu saja, malam penutupan semakin meriah setelah Selasih Dulang Band, merupakan kumpulan pelaku seni asal Kabupaten Rohul menyumbangkan sedikitnya 4 lagu gambus dan melayu.

‎Selanjutnya, penampilan DEBU mengakhiri even Riau Islamic Art Festival yang baru pertama kalinya digelar di Kabupaten Rohul. Agenda ini akan dijadikan rutin Dispar Provinsi Riau di Kabupaten Rohul.

Kadisparbud Rohul Drs Yusmar MSi memasangkan tanjak sebagai simbul budaya melayu Riau

“Atas nama Pemkab Rohul saya mengucapkan ribuan berterima kasih kepada Dispar Riau, karena Rohul sudah ditunjuk sebagai tuan rumah berjuluk Negeri Seribu Suluk”,pungkasnya (***).

Print Friendly, PDF & Email