Salah Seorang Pengurus Gema Sadhana Kembalikan Formulir Caleg

oleh

Saturealita.com, Pekanbaru – Sebagai salah satu sayap partai pastinya memiliki tupoksi yang cukup jelas di dalam melaksanakan koordinasi kepartaian.Gema Sadhana merupakan sayap dari partai Gerindra yang merangkul Budha, Hindu ,Konghu chu dan kepercayaan.

Kekuatan sayap dipandang memiliki kontribusi yang sangat strategis terlebih lagi dalam menghadapi persaingan pemilu 2019 nanti.

Strawberries

Ketua Dpc Gerindra kota Pekanbaru Drs.Esweli menyambut hangat ketika salah seorang pengurus sayap partai mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon legislatif 07/05/2018 sembari memberikan beberapa pandangan positif atas keikutsertaan sayap partai maju dalam pemilu legislatif di kota pekanbaru.

“Gema Sadhana adalah salah satu sayap dari partai Gerindra ,dengan maju nya mereka nanti bisa merangkul kawan-kawan kita,sahabat sahabat kita dari etnis tiong hoa ,Budha , Hindu, Kong hu chu atau konfusius ,dan kita harapkan sahabat sahabat kita dapat memperjuangkan hak-hak nya untuk berjuang di legislatif nanti” , jelas nya.

Disela – sela pengembalian formulir nya untuk maju dalam legislatif kota pekanbaru daerah pemilihan 6 ( enam ) kecamatan payung sekaki dan kecamatan senapelan, Nata Hedy Nyo S.E sebagai wakil sekretaris Gema Sadhana DPD provinsi Riau menyempatkan diri memberikan keterangan kepada pers.

“Harapan kami agar jangan dibeda-beda kan berdasarkan etnis , NKRI harga mati, apabila saya terpilih nanti saya akan mewujudkan aspirasi dari masyarkat, kepada umat budha , Hindu , kong hu cu, dan kepercyaan mari kita wujudkan suatu kebersamaan demi kemenangan bersama.”pungkas nya

Gerakan masyarakat sanatana dharma nusantara sendiri dipimpin oleh Siswaja Muljadi sebagai Ketua DPD provinsi Riau , Ketua Umum A.S Kobalen , M.Phil dan Ketua Pembina adalah Hashim S.Djojohadikusumo.

Print Friendly, PDF & Email
Strawberries