Terkenal Dengan Religi, Kabupaten Rohul Tuan Rumah

oleh
Kabid Ekraf Dispar Riau foto bersama dengan Kepalan Disbud Rohul Rohul Drs. Yusmar MSi pada malam pergelaran Riau Islamic Art Festival belum lama ini (foto Disbupar)
Jasa Website murah

Saturealita.com Rohul-Terkenal dengan religi, kabupaten Rokan Hulu (Rohul) tuan rumah “Riau Islamic Art Festival”.

Acara selama tiga hari dimulai dari tanggal 4-5 Mei 2018, merupakan agenda kerja Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Riau berkeja sama dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Diparbud) Rohul.

Rehabilitasi narkoba

Dalam sambutan Kepala Dispar Riau H Famizal Usman melalui Kepala Bidang Ekonomi Kratif (Ekraf) Dandum Wibawa, bahwa kegiatan ini memiliki makna yang sangat penting dalam nuasa melayu dan islam.

“Kegiatan ini juga menjadi terbuka para seniman untuk menampilkan karya religius mereka”,katanya dihadapan para tamu undangan, belum lama ini.

Pemasangan tanjak oleh kepala Disbud Rohul Rohul Drs. Yusmar MSi kepada Kabid Ekraf Dipar Riau saat pergelaran Riau Islamic Art Festival

Riau Islamic Art Festival ini juga merupakan salah satu kegiatan yang menghasilkan sesuatu manfaat untuk mengembangkan nilai-nilai budaya islam.

“Oleh karenanya, kami sebagai fasilator terus berupaya untuk mengembangkan kedaerah lainnya. Artinya agenda ini akan dijadikan kegiatan rutin setiap tahunnya”,ujarnya kembali.

Sementara itu, pelaksanaan kegiatan berpusat dilapangan Pematang Baih kabupaten Rohul, dengan menampilkan goup band Debu Jakarta, maupun artis religi lokal.

Penampilan goup musik pada malam Riau Islamic Art Festival

“Kita mengharapkan, kegiatan ini dapat meningkatkan kunjungan wisatawan, khususnya wisata religi”,pungkasnya (***).

Print Friendly, PDF & Email