Bukan  Hanya Untuk Bisnis Fashion, Melainkan Juga Berdakwah Lewat Busana Muslim

oleh
Foto bersama dengan plt Walikota Pekanbaru usai acara pembukaan
Jasa Website murah

Saturealita.com Pekanbaru-Acara Glowing Ramadhan with Shafira sukses digelar di Hotel Pangeran Pekanbaru.

Shafira Muslim Fashion menampilkan berbagai jenis produk pakaian muslim dan muslimah cantik keluaran tahun 2018 di atas panggung.

Rehabilitasi narkoba

Acara tersebut dihadiri Plt Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi SSi beserta istri dan tamu undangan lainnya.

Founder Shafira, fenny Mustofa mengatakan, saat ini Shafira sudah berusia 29 tahun, telah membuka cabang 24 store di 10 kota besar yang ada di Indonesia. Shafira juga mempunyai anak usaha yakni Zoya yang telah berkembang pesat.

“Tujuan utama kami bukan  hanya untuk bisnis fashion, melainkan juga berdakwah lewat busana muslim sesuai syariah agama islam, yakni menutup aurat. Alhamdulillah, perkembangan pakaian muslim di Indonesia cukup pesat, hal ini disebabkan karena negara ini paling banyak penggunanya. Bahkan sekarang, negara-negara luar juga sudah melirik fashion muslim ini. Lewat bisnis ini, kami ingin memberdayakan tenaga kerja Indonesia, maka dari itu harapan terhadap masyarakat, belilah produk asli Indonesia,”katanya dalam sambutan pembukaan, Kamis (10/5/2018) siang.

Pemberian bunga kepada ibu Plt Walikota Pekanbaru

Sementara itu, Plt Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi mengatakan tema yang dipakai oleh Shafira yakni Glowing Ramadhan sangat cocok saat menanti bulan puasa yang penuh rahmat yang bakal datang beberapa hari lagi.

“Glowing itu artinya bercahaya, jadi saat bulan ramadhan nanti, umat muslim itu seharusnya bercahaya, dengan cara meningkatkan iman dan takwa, serta menjaga kepribadian sehari-hari. Diantara salah satu ciri-ciri yang bertakwa adalah pakaiannya.  Alhamdulillah Shafira sudah menerapkan hal itu sebelum ramadhan, ini adalah langkah yang baik. Terima kasih pada shafira telah memulai glowing sebelum Ramadhan,”ungkapnya.

Ayat juga memberi apresiasi pada Shafira, karena sudah memberdayakan sumber daya manusia dengan memperkerjakan 3000 orang. Ia berharap Shafira terus berkembang dan mensejahterakan masyarakat Indonesia.

“Dengan adanya usaha seperti Shafira, bisa menjadi lahan pekerjaan bagi sebagian warga Indonesia. Semoga terus berkembang dan terus memberdayakan warga negara sendiri. Kepada masyarakat, saya berpesan, cintailah produk-produk Indonesia,”tutupnya.

Acara tersebut disponsori oleh BNI Syariah, Annas Coffee,Goriau.com, Metro Riau, Saturealita.com, Riau Pos, Tribun Pekanbaru, RTV dan berbagai partner lainnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email