UIN Suska Riau Utus 5 Peserta

oleh
Foto bersama usai kegiatan Seminar Nasional Program Studi Pendidikan Ekonomi sekaligus pengukuhan Pengurus Aspropendo Kalimantan Selatan Banjarmasin
Jasa Website murah

Saturealita.com Pekanbaru-Program studi pendidikan ekonomi fakultas Tarbiyah dan keguruan Universitas Islam Negeri (UIN) Suska Riau ikuti Seminar Nasional Program Studi Pendidikan Ekonomi sekaligus pengukuhan Pengurus Aspropendo Kalimantan Selatan Banjarmasin.

Kegiatan bertema Tantangan Pendidikan, Ekònomi, Bisnis, Akutansi dan Kewirausahaan, berlangsung 10-11 Mei 2018 bertempat Tepian Mahligai Banjarmasin.

Rehabilitasi narkoba

Dalam kata sambutan yang di sampaikan oleh Rektor ULM yang diwakili oleh Dekan FKIP ULM bahwa, dunia pendikan sudah terjadi pergeseran dimana mahasiswa bukan lagi sebagai pencari melainkan pencipta lapangan kerja melalui wirausaha.

Selain itu dosen PE yang berngkat saat ini juga sebagai pemakalah dalam kegiatan tersebut. Dra. Hj. Nurasmawi MPd, mengatakan kegiatan ini sangat bermanfaat bagi dosen-dosen pendidikan ekonomi dalam mengembagkan wawasannya.

Sementara itu, sebanyak 5 orang yang ikut dalam kegiatan tersebut meliputi, Dra Nurasmawi kepala prodi PE, Yulia Novita. Ristiliana Salmiah dan Wardani Purnama Sari (***).

Print Friendly, PDF & Email