Musprov PODSI Riau Resmi Dibuka

oleh
Ketua Umum Koni Riau Emrizal Pakis secara remi membuka Musprov Podsi Riau
Jasa Website murah

Saturealita.com Pekanbaru-Bertema mengenggam mendali emas pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2020 Papua, Musyawarah provinsi (Musprov) Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (Podsi) Riau resmi dibuka.

Pembukaan Musprov Podsi Riau yang digelar dihotel Amaris, Sabtu (12/5/2018) pagi, dibuka oleh Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Riau Emrizal Pakis.

Rehabilitasi narkoba

Emrizal Pakis memberikan apresiasi, walaupun waktu pelaksanan masih ada enam bulan kedepan, namun melakukan lebih awal.

“Artinya saya menilai, Podsi Riau tidak mau menunda-nunda dan kedepannya akan melakukan perbaikkan untuk mengejar prestasi yang lebih baik lagi”,ujarnya.

Menyangkut lebih kurang dua tahun kedepan pada Pon XX tahun 2020 di Papua, ini bukan pekerjaan mudah dalam meningkatkan prestasi.

Kemudian, melihat jejak rekam, saat tuan rumah Pon di Riau, Podsi sempat mendulang emas sebanyak 7 mendali.

Kendatipun demikian pada Pon ke-19 di Jawa Barat harus terjun payung hanya mendapat 2 mendali emas.

“Saya berharap, kedepannya dengan kepengurusan yang baru dapat mengevaluasi segala kekurangan dan kelemahan untuk bangkit kembali”,paparnya.

Terkait dengan evaluasi dan peningkatan prestasi, perlu ada pertimbangan yang seknifikan yakni, secara teknologi, fisik dan vitamin.

Pada tahun 2018-2019 mendatang, berbagai multi iven, khusus dayung akan disusupkan secara global guna mengukur sejauh mana peningkatan prestasi atlet tersebut.

Sanusi Anwar saat memberikan kata sabutan pada pembukaan Musprov Podsi Riau

Ditempat terpisah, Ketua Podsi Riau Sanusi Anwar, tentunya berharap sekali dengan kepengurusan yang baru nantinya bisa meningkatkan prestasi cemerlang.

Menyinggung masalah alat dayung yang notabenya perahu memang diakui sudah tak layak lagi untuk diturunkan ke multi iven selanjutnya.

“Saya menginginkan, pihak terkait dapat memperhatikan hal ini, tentunya sesuai dengan standar yang sudah disepakati”,pungkasnya (***).

Print Friendly, PDF & Email