Kedepan PBSI Juara Umum Poprov Riau Menjadi Targetkan

oleh
Pemberian bendera petaka PBSI Kota Pekanbaru
Jasa Website murah

38 Pengurus PBSI Kota Pekanbaru Prode 2018-2022 Resmi Dilantik.

Kedepan PBSI Juara Umum Poprov Riau Menjadi Targetkan

Rehabilitasi narkoba

Saturealita.com Pekanbaru-Pada awal bulan April 2018 lalu, Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Pekanbaru menggelar Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot).

Hasil musorkot tersebut, Minggu (13/5/2018) siang, sebanyak 38 orang Pengurus Kota (Pengkot) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Pekanbaru periode 2018-2022 resmi dilantik.

Para pengurus Pengkot PBSI Kota Pekanbaru ini dilantik langsung oleh Ketua Pengprov PBSI Riau, Erizul Hendrizal yang juga turut disaksikan Ketua KONI Kota Pekanbaru, Anis Murzil hadir dalam pelantikan tersebut.

Adi Nugroho selaku Ketua Harian Pengkot PBSI Kota Pekanbaru kepada wartan mengungkapkan, selain pelantikan pengurus Pengkot PBSI Kota Pekanbaru periode 2018-2022, juga digelar musyawarah kerja.

“Usai pelantikan, saat ini langsung kita gelar musyawarah kerja dan juga menyatukan seluruh klub bulutangkis yang terdaftar di Pengkot PBSI Kota Pekanbaru untuk membuat program kerja jangka pendek maupun jangka panjang,” ujarnya.

“Namun, sementara ini kita akan fokus untuk membuat program kerja untuk jangka pendek dan jangka menengah. Serta mempersiapkan berbagai agenda kejuaraan yang akan digelar dalam waktu dekat ini,” tambahnya.

Pada pengurus periode empat tahun kedepan, Pengkot PBSI Kota Pekanbaru dipimpin langsung oleh Ahmad Yani sebagai Ketua Umum Pengkot PBSI Kota Pekanbaru yang memiliki target untuk meningkatkan prestasi atlet bulutangkis Kota Pekanbaru.

Adi melanjutkan, dengan resmi dilantiknya pengurus Pengkot PBSI Kota Pekanbaru periode 2018-2022 ini, pihaknya menargetkan untuk mengembalikan gelar juara umum Kota Pekanbaru pada Porprov X Riau tahun 2021 mendatang.

“Upaya kita mengejar target ini, tentunya dengan meningkatkan kualitas para atlet Kota Pekanbaru dari cabang olahraga (cabor) bulutangkis. Dimana saat ini, sejumlah atlet andalan kita sedang berlatih di beberapa klub ternama di pulau Jawa,” terangnya.

Masih kata Adi, dalam waktu dekat ini Pengkot PBSI Kota Pekanbaru juga akan menggelar kejuaraan bulutangkis yang tentunya untuk melihat kualitas dan menjaring atlet-atlet Kota Pekanbaru yang berpotensi.

“Dari kejuaraan ini, nantinya akan kita pertandingkan lagi pada Kejuaraan Kota (Kejurkot) yang juga menjadi ajang seleksi bagi atlet bulutangkis Kota Pekanbaru menghadapi Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) pada bulan Desember 2018 mendatang,” pungkasnya

Print Friendly, PDF & Email