NPC Riau Lakukan Rapat Anggota Sekaligus Singronisasi Peningkatan Prestasi

oleh
Jasa Website murah

Saturealita.com Pekanbaru-National Paralympic Commonitee (NPC) Riau lakukan rapat anggota dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1439 Hijiriah atau 2018 Masehi.

Agenda rapat anggota bertema silaturahmi dan meningkatkan prestasi atlet menyosong multi iven, berlangsung di Gedung Olahraga (Gor) NPC, Senin (14/5/2018) pagi kemarin.

Rehabilitasi narkoba
Silaturahmi dan kearaban anggota NPC Riau saat makan bersama menyambut bulan Ramadhan 1439 Hijiriah (foto Almaizar)

Menurut Ketua NPC Riau Jaya Kusuma selaku pimpinan rapat, bahwa ini merupakan agenda tahunan yang dilakukan setiap tahunnya dalam menyambut bulan ramadhan.

“Ini merupakan agenda tahunan dan disini kita bangun silaturahmi sesema anggota atau pengurus NPC, atlet, koordinator cabang olahraga (cabor)”,katanya usai rapat.

Disamping itu, juga disisipkan agenda lain yakni pemaparan peningkatan prestasi atlet dalam menyongsong multi iven Pekan Olahraga Paralimpik Nasional (Peparnas) tahun 2020 di Papua.

Terkait peningkatan prestasi, diminta kepada seluruh unsur koodinator cabor, agar segera malakukan singronisasi terhadap kelemahan maupun kekurangan.

“Saya katakan, tidak ada berleha-leha lagi, tahun 2019 mendatang, sudah ada peningkatan prestasi, mulai sistim latihan maupun menjelang persiapan nantinya”,pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email