Resmi Dibuka dan Berjalan Sukses

oleh
Suasana pembukaan musorkot PBVSI Kota Pekanbaru
Jasa Website murah

Saturealita.Com Pekanbaru-Musyawarah Kota (Musorkot) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) kota Pekanbaru, resmi dibuka.

Musorkot PBVSI Kota Pekanbaru berlangsung Selasa (15/5/2018) malam dan dihadiri Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) kota Pekanbaru Anis Muzil, Ketua Umum PBVSI Kota Pekanbaru Roni Ambril, Ketua Harian PBVSI Riau Martius Busti dan Kepala Bidang Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Pekanbaru H Asrizal

Rehabilitasi narkoba

Muskot ada keterlambatan, namun ada pemberian mandat kepada Ketua Harian Agusman Sikumbang untuk menjalankan roda kepengurusan ini.

“Kita akui, terkait dengan musorkot PBVSI kota Pekanbaru sedikit terlambat, namun roda kepengurusan berjalan sesui dengan amanat dan jadwal yang ditetapkan”,katanya usai pembukaan.

Disamping itu juga, berbagai koordinasi tentang peningkatan prestasi, hingga perhelatan musorkot PBVSI usai, juga berjalan sebagaimana mestinya.

Ditempat yang sama Ketua Koni Kota Pekanbaru Anis Muzil, sebagai fasilator tentunya mendukung penuh semua cabor, termasuk PBVSI ini.

Bukti dukungan yang diberikan Koni kota Pekanbaru, salah satunya tetap menghadiri kegiatan semua cabor, salah satu musorko PBVSI tersebut.

“Kita sama-sama mengetahui musorkot adalah merupakan amanat Angaran Dasar Angarang Rumah Tangga (AD/ART) yang mesti dilaksanakan guna menunjang kelengkapan sebagai anggota Koni”,ujarnya.

Ditempat terpisah, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga dalam hal ini diwakili Kepala Bidang (Kabid) Olahraga Asrizal, bahwa perlu dilakukan koordinasi dan singronisasi terhadap cabang olahraga (cabor) yang ada.

“Kami menginginkan, kepada semua cabor termasuk PBVSI, agar melakukan koordinasi maupun singronisasi untuk kelancaran admitrasi kedepannya”, bebernya.

Selanjutnya, dalam pengembangan cabor perlu ditanamkan yang namanya disiplin insan pikir, Risau dan usaha serta berani berkorban.

Ketua Pelaksana Musorkot PBVSI Kota Pekanbaru Agusman Sikumbang melaporkan, perhelatan yang serba ekstra berjalan dengan baik sebagaimana mestinya.

“Kita menyadari, walaupun ada sedikit keterlambatan dalam penyelenggaran musorkot PBVSI Kota Pekanbaru, bersama anggota dan panitia lainnya saling bahu-membahu dan kerjasama dengan tujuan suksesnya acara tersebut”,pungkasnya (***).

Print Friendly, PDF & Email