100 Ekor Bebek Jadi Rebutan Pengunjung

oleh
Jasa Website murah

Saturealita.com Pekanbaru-Petang megang menyambut masuknya bulan suci Ramadhan ditaman rekreasi Alam Mayang Pekanbaru menjadi tontonan menarik para pengunjung.

Pasalnya, setiap tahun, pengelola Alam Mayang agendakan petang megang lewat menangkap bebek dikolam pancing.

Rehabilitasi narkoba

“Menangkap bebek sudah menjadi agenda tahunan, kali ini kita tebarkan sebanyak 100 ekor bebek kedalam kolam pancing”,kata Drs Riyono Gede Trisoko MM, Rabu (16/5/2018) petang.

Mengenai suasana dan kemeriahan boleh dikatakan relatif, namun setiap tahunnya antusias pengunjung terus megalami peningkatan yang begitu seknifikan, khususnya saat petang megang ini.

Penangkapan bebek dalam kolam pancing memang menjadi puncak acara petang megang. Namun sebelumnya masyarakat ataupun pengunjung Alam Mayang disuguhkan berbagai hiburan musik dari penyanyi ternama band celetion alam mayang.

“Petang megang atau menyambut bulan Ramadhan, kita sebagai pengelola Alam Mayang tetap konsisten memberikan pelayanan terbaik dan memuaskan para penikmat serta pengunjung”, jelasnya.

Tak kala pentingnya dari semua itu, semua karyawan, manajemen, tim kreatif berkumpul bersama dalam rangka doa bersama yang juga biasa dilakukan setiap tahunnya.

Dalam doa dan saling memaafkan, langsung dipandu oleh pengelola Alam Mayang Pekanbaru dan sekaligus memberikan sedikit bingkisan kepada semua karyawan, namajemen dan tim kreatif.

“Saya selaku pengelolah Alam Mayang tentunya tak luput dari sebuah kesalahan. Melalui ajang kumpul bersama menjalin silaturahmi dan doa menjadikan langkah yang baik lagi kedepannya”,pungkasnya (***).

Print Friendly, PDF & Email