Ingot Ahmad Hutasuhut, Baru Tiga Kecamatan Melapor Keberadaannya

oleh
Jasa Website murah

Saturealita.com Pekanbaru-Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Pekanbaru, hingga kini belum menerima laporan lokasi pasar ramadhan1439 Hijiriah

Dari konfirmasi pendataaan, sebanyak lebih kurang sembilan lokasi pasar ramadhan dari 12 kecamatan di Kota Pekanbaru yang belum melaporkan lokasi pasar tersebut

Rehabilitasi narkoba

“Kita baru menerima tiga kecamatan yang melaporkan, meliputi pasar ramadhan Bukit Raya, Marpoyan Damai dan Tenayan Raya,” kata Kepala Disperindag Pekanbaru Ingot Ahmad Hutasuhut, Kamis (17/5/2018) kemarin.

Ia menyebutkan, Disperindag sendiri jauh-jauh hari sudah meminta pihak kecamatan melaporkan lokasi pasar Ramadhan tersebut.

  1. “Justru hingga saat ini hanya baru tiga dan sembilan kecamatan lagi mana”, ucapnya kesal

Terkait persoalan laporan keberadaan pasar ramadhan, kembali ditegaskan, agar sesegerah mungkin sembilan kecamatan yang bersangkutan segera melaporkan.

“Kalau sudah lengkap semua laporan pasar ramadhan di 12 kecamatan, kami akan agendakan turun untuk melakukan pemantauan dan pengawasan terhadap makan yang dijual di pasar ramadhan bersama dinas Kesehatan dan Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) tersebut,” beber mantan Kabag Humas Setdako Pekanbaru ini.

Selain laporan kepada Disperindag, sesuia Standar Operasional Prosedur (SOP), setiap kecamatan harus melakukan koordinasi dengan Dinas Perhubungan, guna untuk meminimalisir kemacetan agar tidak mengganggu ketertiban umum dan kebersihan (***).

Print Friendly, PDF & Email