Ketua NPC Riau Inginkan Tertib Adminitrasi

oleh
Ketua NPC Riau Jaya Kusuma ketika menghadiri dan melantik kepengurusan NPC kabupaten Pelalawan
Jasa Website murah

Saturealita.com Pekanbaru-Resmi sudah kepungurusan National Paralympic Commonitee (NPC) Kabupaten Pelalawan masa bakti 2018-2022.

Siang, Jumat (18/5/2018) Kemarin Ketua NPC Riau Jaya Kusuma secara resmi melatik kepengurusan dibawah pimpinan Rano Karman.

Rehabilitasi narkoba

Selain itu, perangkat unsur pimpinan dijajaran kepengurusan NPC Riau meliputi Sekretaris, Bendahara dan Ketua Bidang Organisasi turut hadir menyaksikan perhelatan sejarah tersebut.

Menurut Ketua NPC Riau Jaya Kusuma, selalu menekankan kepada semua kepengurusan kabupaten/kota, agar sistim administrasi disusun sebaik mungkin.

“Saya yakin, kalau sistim administrasi baik adanya, sudah dipastikan organisasi berjalan dengan baik sesuai aturan dan amanat Anggaran Dasar Angaran Rumah Tangga (AD/ART) NPC itu sendiri”,katanya.

Foto bersama usai pelantikkan

Kemudian menyangkut kerja sama stek holder khususnya Pemerintah dan pihak swasta setempat, juga perlu dipupuk sebaik mungkin, hingga mengasillan senergiritas yang kokoh.

“Andai kata kerja sama antar lembaga terjalin dengan baik, niscaya organisasi dapat tumbuh dan berkembang sesuai keinginan yang sudah kita rencanakan”, bebernya.

Terkait peningkatan atlet, jelas dan perlu dilakukan secara profisional bijak dan terarah sebagaimana yang telah diatur dalam pelaksanaanya.

Hal ini juga, perlu dilakukan perikrutan atlet dalam mengadapi berbagai kegiatan baik iven lokal maupun multi iven secara nasional.

“Jadi saya tidak bosan-bosannya untuk memberikan arahan ini. Toh keuntungan bukan buat secara pribadi, tapi disitu banyak yang terlibat, jika organisasi berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku”, tegas pensiuan Dinas Kehutanan Provinsi Riau 2012 silam.

Dari sisi lain, Ketua NPC Pelalawan Rano Karman menyampaikan akan menjalani roda organisasi ini sesuai dengan aturan yang berlaku.

Persoalan ucapan yang disampaikan ketua NPC Riau, merupakan sebuah cambuk untuk memotifasi lebih baik lagi.

“Saya sangat berharap sekali, melalui organisasi disabel dapat menujukkan kepada hal layak ramai, bahwa orang diangap kurang mampuh menorehkan prestasi selayaknya orang normal”,tuturnya.

Ia menambahkan, untuk progam apakah jangka pendek maupun panjang, semuanya dalam pembahasan dan arahan ketua NPC Riau.

“Terpenting kami terus gali potensi-potensi atlet yang ada untuk dibina lebih lanjut lagi. Barang kali saya rasa ini salah satu progam jangka pendek dan diharapkan Kepengurusan NPC Pelalawan mampu memberikan kontribusi terbaik”,pungkas Rano didamping Ketua NPC preode sebelumnya Ari Tonang (***).

Print Friendly, PDF & Email