Buka Puasa Bersama Tim Sukses Bacaleg Febri Alfet Jalin Keakraban.

oleh
Jasa Website murah

Saturealita.com, Pekanbaru – Bulan suci ramadhan merupakan bulan yang penuh ampunan dan berkah dari Allah swt, banyak hal yang dapat dilakukan oleh segenap umat muslim untuk meningkatkan amalan ibadah guna mendapatkan pahala dan ridho dari NYA.

Salah satu kegiatan yang kerap di jadikan sebagai moment memperkuat ukhuwah islamiyah pada saat dibulan suci ramadhan diantara nya melakukan kegiatan buka bersama, dalam kesempatan yang penuh berkah pada ramadhan 1439 H di tahun ini, seorang Febri Alfet Bacaleg dapil 5 kota pekanbaru menyempatkan diri untuk meningkatkan koordinasi serta komunikasi bersama tim sukses nya untuk merangkul tokoh-tokoh masyarakat guna memperdalam jalinan aspirasi baik religi dan sosial dalam agenda buka bersama bertempat di posko sekretariat di jalan kualu suka karya panam kecamatan Tampan 20/05/2018.

Rehabilitasi narkoba

Silang koordinasi yang dilakukan antara timses bersama bacaleg dan beberapa warga yang juga diundang merupakan salah satu bukti dan kerja nyata dari Febri guna menunjuk kan keseriusan menjadi wakil rakyat.

“Terimakasih yang sebesar-besar nya secara pribadi saya sampaikan kepada tim dan relawan yang hadir dalam acara buka bersama ini, inilah bukti keseriusan kita  membangun komunikasi sekaligus untuk bersaing secara cerdas kedunia politik untuk mewujudkan aspirasi masyarakat, semoga dalam kesempatan buka bersama ini kita bisa tingkatkan koordinasi kedepan dalam memperjuangkan kesejahteraan dan kemajuan masyarakat.”Ungkap nya.

Jelang berbuka puasa tiba salah seorang tokoh masyarakat yang merupakan perwakilan warga berkesempatan melakukan komunikasi kepada awak media pada saat itu.

“Kami disini sebagai perwakilan dan tokoh masyarakat, memandang pak Febri Alfet dapat merangkul aspirasi  demi kemajuan masyarakat, alhamdulillah kami dapat menjalin silahturahmi dengan beliau pada saat acara buka bersama ini.”Jelas nya.

Kegiatan ini sendiri diselengarakan merupakan gagasan dari tim dan relawan febri alfet khusus secara internal saja guna meningkatkan jalinan silahturahmi dibulan suci ramadhan, dimana masyarakat diharapkan dapat mengambil hikmah yang positif dari kegiatan tersebut.

 

Print Friendly, PDF & Email