Penampilan Seniman Riau Memukau Serta Membangkitkan Seni Para Pengunjung

oleh
Penampilan tunggal seniman puisi Riau (fotografer Iswandi)
Jasa Website murah

Saturealita.com Pekanbaru-Malam Panggung Seni Kratif Dinas Pariwisata (Dispar) Riau, menjadi ajang hiburan masyarakat Pekanbaru setiap Sabtu Malam di Bandar Seni Raja Ali Haji.

Salah satunya adalah penampilan AQU Riau, Rumah Seni Tarbiyah Universitas Islam Negeri (UIN) Suska.

Rehabilitasi narkoba

“Artinya, penampilan kedua seniman yang sudah teruji ini, menjadi tolak ukur bagi kita untuk terus mengembangkan kegiatan”, kata Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Riau H Famizal Usman melalui Kepala Bidang (Kabid) Ekonomi Kratif Dandun Wibawa, Sabtu (12/5/2018) kemarin.

Musisi muda Riau ikut andil dalam pertunjukan Panggung Seni Kreatif Dispar Riau 2018 (fotografer Iswandi)

Ditempat yang sama, Pengunjung PSK Fery (30) mengungkapkan, kegiatan ini sangat positif sekali, karena berbagai pertunjukan bisa membangkitkan semangat kratifitas, bukan hanya pelaku seniman saja, tapi bagi pengunjung yang mempunyai darah seni.

“Pertunjukan semacam ini sangat jarang sekali dilakukan diderah manapun, namun Provinsi Riau melalui Dinas pariwisanya mampu menciptakan ketertarikan semangat seniman, bahkan bukan dikalangan itu saja, melainkan pengunjung yang mempunyai darah seni”,jelasnya

Senyum sapa seniman di Panggung Seni Kreatif Dispar Riai untuk penggunjung

Ia menambahkan, kegiatan bermuatan seni, diharapkan untuk dipertahankan dan ditingkatkan.

“Sebagai masyarakat Pekanbaru, saya ucapkan terimakasih kepada Dispar Riau yang mampu memberikan ruang hiburan yang spetakuler ini”, pungkasnya (***).

Print Friendly, PDF & Email