Malam Ganjil Ke-9, Musalah NPC Riau Ceramah Disisi Oleh Ustad Khaidir Dengan Judul Kasih Sayang Allah

oleh
Ustad Khaidir saat memberikan ceramahnya di Musallah NPC Riau (foto: Indra Jaya)
Jasa Website murah

Safari Ramadhan 1439 H

Malam Ganjil Ke-9, Musalah NPC Riau Ceramah Disisi Oleh Ustad Khaidir Dengan Judul Kasih Sayang Allah.

Rehabilitasi narkoba

Saturealita.com Pekanbaru-Safari Ramadhan 1439 Hijiriah dimalam ganjil ke-9, Musollah National Paralympik Commonity (NPC) Provinsi Riau ceramah diisi oleh ustad Khaidir dengan judul “Kasih Sayang Allah SWT Kepada Mahluknya”.

Inti dari ceramah yang disampaikan ustad Khaidir, sangat menyentuh hati para jemaah maupun anggota NPC Riau yang hadir pada malam itu.

Dengan hikmat para jemaah dan anggota NPC Riau mendengarkan ceramah yang disampaikan ustad Khaidirn

“Hidup didunia sebenarnya bersifat sementara dan pada hakekatnya, tujuan kita hanyalah akhirat semata”,kata Ustad Khaidir dalam kalimat ceramahnya, Kamis (24/5/2018) malam.

Dari makna ungkapan tersebut, Ia menguraikan dalam artikata, bukan hidup ini tidak perduli dengan dunia, namun sebagai hamba Allah SWT, patut dan bertaqwa menjalani perintah-Nya.

Kesimbangan hidup bertaqwa kepada Allah SWT, mutlak harus dijalani dengan penuh kesabaran. Sebab, dunia juga sebagai lahan atau tempat pengujian keimanan serta ketauhid-an umat junjungan alam Nabiallah Muhamad SAW.

“Kalau kita renungi kembali sisi dari pada ketaqwaan, keimanan serta ibadah kepada Allah SWT, masih banyak lekurangannya”, paparnya.

Kendatipun demikian, persoalan ibadah memang tidak bisa ditawar lagi, kalau memang mau mengapai ridho dan surganya Allah SWT, walaupun amal sebesar butiran debu tetap jaminannya surga, dengan catatan kalau diamalkan sebagaimana mestinya.

Para jemaah dan anggota NPC Riau solat tarawih berjemaah (foto Indra Jaya)

“Mudah-mudahan dengan ceramah singkat ini mengeluarkan makna dan intisari yang mampu mendorong tingkat keimanan kita menjelang ajal lepas dari tubuh ini”, jelasnya.

Ditempat yang sama, Koordinator Pelaksanaan Safari Ramadhan 1439 H Almaizar, mewakili Ketua NPC Riau Jaya Kusuma, mengucapkan terimakasi kepada ustad khaidir yang sudah berkenan hadir dan mengisi ceramah di Musallah ini.

“Kita berharap sekali, bukan hanya malam ganjil ini saja, kehadiran ustad Khaidir, kalau bisa malam selanjutnya hingga 10 malam terakhir ramadhan ustad berkenan memberikan ceramahnya dan memimpin menjadi Imam serta beritikaf”,pungkasnya (***).

Print Friendly, PDF & Email