Febri Alfet Hadir Ditengah-Tengah Warga Kelurahan Bina Widya Saat Pembangunan Gapura Jalan

oleh
Jasa Website murah

Saturealita.com, Pekanbaru – Bulan suci Ramadhan 1439 H Menjadi wadah ibadah untuk melakukan kebaikan antar sesama umat beragama, hal itulah yang juga dimanfaatkan beberapa calon-calon wakil rakyat untuk memperdalam kedekatan bersama warga.

Febri alfet hadir ditengah-ditengah masyarakat guna memberikan apresiasi kepada warga kelurahan bina widya kecamatan tampan dalam pembangunan serta peresmian gapura bina widya minggu 28/05/2018 .

Rehabilitasi narkoba

Bincang-bincang hangat menjadi titik awal antara warga dan febri alfret dalam bertukar aspirasi ketika itu.ketika di tanya oleh awak media apa yang menjadi keinginan warga dalam kegiatan tersebut, alfet menjelaskan warga mau infrastruktur di daerah itu maju.

“Kalau warga disini menginginkan maju dan bertambah nya sarana dan prasarana fasilitas umum di bina widya ini, semenisasi, pembuatan dan perbaikan saluran parit, termasuk kegiatan sekarang pembuatan gapura akses jalan menjadi hal yang dapat diwujudkan,”ujar nya.

Sementara salah seorang warga yang sempat diwawancarai ketika ditanya apa keinginan warga lain nya jelang pileg ditahun politik ini, satu diantara nya mengatakan hanya ingin diperhatikan dari sisi peningkatan infrastruktur.

“Kami ini tidak banyak-banyak permintaan pak, tolong lah lebih diperhatikan pembangunan infrastruktur di kelurahan bina widya seperti sekarang ini paling tidak lihat kami yang sedang goro membangun gapura ini contoh nya,” tukas nya.

Tahun politik kali ini memang terlihat menjadi ajang bagi calon wakil-wakil rakyat untuk terus menabung simpati dan dukungan dari masyarakat jelang pilkada 27/06/2018 nanti hinggal April 2019 pelaksanaan pilpres dan pileg nanti hanya tersedia waktu kurang 11 bulan tersisa.

Print Friendly, PDF & Email