Ketua Persani Riau Ini Sebuah Amanah Untuk Dijalankan

oleh
Penyerahan pendera perpani yang diserahkan oleh ketua umum PB kepada ketua Persani Riau
Jasa Website murah

Saturealita.com Pekanbaru-Pengurus provinsi (Pengprov) Persatuan Senam Indonesia (Persani) Riau masa bakti 2017-2021 resmi dikukuhkan oleh Ketua Umum PB Prof Dr Ilya Avianti SE M Si Ak.

Pengukuhan berlangsung dihotel Grend Central Pekanbaru, Senin (28/5/2018) pagi.

Rehabilitasi narkoba

Dalam kata sambutan Ketua Persani Riau Hj Dra Septina Primawati Rusli mengatakan, bahwa ini merupakan tanggung jawab besar untuk mencetak atlet berprestasi.

“Tanggung jawab ini merupakan beban bagi saya sebagai ketua. Namun seberat apapun, mau tidak mau tugas tersebut wajib dijalankan”,katanya.

Ia menambahkan, untuk mewujudkan semua ini, tentunya tidak terlepas dari dukungan semua pihak, baik itu Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau maupun dunia usaha yang beroperasi ditanah melayu ini.

Kemudian pemberdayaan pembinaan menjadi target utama untuk diikuti berbagai iven baik regional, nasional maupun internasional.

“Kita berharap, kedepannya Persani Riau ini mampu memberikan terbaik dalam mendulang emas di Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020 Papua”,harapnya.

Ditempat yang sama, Ketua Koni Riau Emrizal Pakis menyebutkan keberadaan Persani sedikit banyaknya sudah menunjukkan perstasi yang gemilang.

“Saya rasa, tinggal peningkatan saja dibawah asuhan pelatih senam Muhamad Markos. Kalau Koni Riau sifatnya mendukung saja”,bebernya difodium.

Ketua Umum Pengurus Besar Persani Pusat Prof Dr Ilya Avianti SE M Si Ak menegaskan untuk kemajuan harus dibentuk regenerasi, agar pembinaan tidak terputus.

“Jika ini dapat dikelolah dengan baik, maka saya yakin olahraga senam tidak akan pernah kekurangan atlet berprestasi”,pungkasnya (***).

Print Friendly, PDF & Email