Tim Firdaus Rusli Siapkan 24.108 Saksi

oleh
Cagubri nomor urut 3 bersama pendukungnya
Jasa Website murah

Saturealita.com Pekanbaru– Pesta demokrasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Riau semakin dekat. Tim pemenangan pasangan Firdaus-Rusli juga mulai konsentrasi pada persiapan saksi.

Kordinator Saksi Tim Koalisi Firdaus-Rusli, Jabarullah menyebut saksi yang dibentuk pasangan nomor urut 3 sudah rampung di seluruh wilayah di Riau.

Rehabilitasi narkoba

Pihaknya juga telah menerima seluruh data saksi yang direkrut tim koalisi dan relawan dari seluruh 12 kabupaten kota, dan hari ini merupakan hari terakhir pengumpulan semua data saksi.

” Untuk pembentukan saksi di setiap TPS sudah rampung, kemarin terakhir saya lihat hari Ahad yang lalu sudah 90 persen. Hari ini tanggal 29 semua data saksi harus sudah lengkap,” kata Jabarullah.

Dipaparkan Jabarullah, di setiap TPS akan disediakan dua orang saksi dari 12.054  jumlah TPS yang ada. ” Maka dibutuhkan sebanyak 24.108 orang saksi untuk menjalankan tugasnya di setiap TPS,” papar Jabarullah.

Sedangkan untuk tingkat Desa dan Keluarahan, menurut Jabarullah akan dibentuk lagi tiga orang koordinator yang bertugas mengawasi seluruh saksi apakah mereka bekerja atau tidak di tiap TPS.

” Pembentukan saksi ini tidak hanya dari satu partai, tetapi dibentuk dari seluruh partai pendukung paslon. Baik itu Demokrat, PPP, PBB dan tim relawan juga kita ajak bekerja sama,” tutup Jabarullah.(***)

Print Friendly, PDF & Email