Gelar Acara Buka Bersama Ikatan Keluarga Tionghua Selatpanjang & Sekitar nya (IKTS) Bersama Puluhan Anak Yatim Piatu

oleh
Jasa Website murah

Saturealita.com, Pekanbaru – Eksistensi dan Integritas IKTS dibawah pimpinan Ketua umum Armanto dalam kegiatan organisasi yang bergerak dibidang sosial kemasyarakatan ini seperti nya tidak diragukan lagi, hal ini kembali terlihat dalam kegiatan buka bersama yang diselegarakan di sekretariat IKTS JL.Tanjung Datuk komplek mahkota pekanbaru bersama puluhan anak yatim piatu senin 04/06/2018.

Ketua umum IKTS mengatakan tujuan di adakan nya kegiatan buka bersama sekaligus memberikan santunan anak yatim adalah untuk saling berbagi kepada anak-anak yang kurang mampu.

Rehabilitasi narkoba

“Tahun ini ada peningkatan sekitar 25 orang lebih anak yatim piatu dari yayasan An-Nissa Jl.Paus pekanbaru dan 5 orang anak kurang mampu dari lingkungan disini rt 01 rw 05 yang kami undang dan kami berikan santunan, semoga ini menjadi berkah”, ungkap nya.

Acara yang diawali dengan buka bersama kemudian berlanjut sholat berjamaah yang dipimpin oleh ustaz yang juga menjadi undangan oleh pihak IKTS dilanjutkan dengan pembagian santunan kemudian ditutup dengan foto bersama antara pengurus IKTS bersama anak yatim.

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua DPW PITI Persatuan Islam Tionghoa Indonesia Provinsi Riau Jailani dan pada saat acara beliau juga didampingi oleh salah seorang anggota nya yaitu ustaz Agus Tan atau yang juga sering dipanggil dengan nama Tan Fok Su.

Ketika ditanya mengenai harapan kedepan untuk IKTS ketua umum IKTS Armanto mengatakan agar kedepan IKTS semakin maju dan bertambah jaya.

“Ya harapan kita dengan kita melakukan santunan kepada anak yatim ini semoga IKTS kedepan semakin maju dan bertambah jaya, dan agar ditahun-tahun berikut nya kegiatan ini dapat berjalan lebih baik lagi”, ungkap nya. 

Dipenghujung kebersamaan antar pengurus IKTS menyempatkan diri berfoto bersama dengan beberapa insan pers dan memberikan kenang-kenangan secara simbolis.

 

Print Friendly, PDF & Email