Pembagian Bonus Serta Menyatuni Atlet Muda Berstatus Yatim Menjadi Agenda Utama Acara Ini

oleh
Ketua Koni Kota Pekanbaru Anis Muzil (foto Saturealita.com)
Jasa Website murah

Saturealita.com Pekanbaru-Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pekanbaru, agendakan buka puasa bersama dan sekaligus silaturrahmi akbar Insan Olahraga Kota Pekanbaru 2018.

Dalam kegiatan nantinya, akan mengundang seluruh insan olahraga lebih kurang dengan kafasitas undang 1000 orang.

Rehabilitasi narkoba

“kita sudah mengundang seluruh pelaku olahraga dan mantan pelaku olahraga yang terlibat selama ini mengharumkan nama kota Pekanbaru”,kata Ketua Koni Pekanbaru Anis Muzil, Kamis (7/6/2018) diruangan kerjanya.

Selain itu, Ia menjelaskan, undangan juga diperuntukan kalangan pengurus provinsi (Pengprov), Pengurus Kota (Pengkot), Atlet, Wasit serta Pelatih.

“Mudah-mudahan ini menjadi ajang silaturahim kita semua pelaku olahraga kota Pekanbaru dan in syaa Allah ke depannya kegiatan ini rutin akan diadakan sekali setahun dalam wadah untuk sarana silaturahim keluarga”,jelas Anis.

Mengenaiapa kata temu Akbar karena melibatkan seluruh komponen pelaku olahraga tanpa terkecuali.

Maka justru itu, melalui media juga disampaikan bagi pelaku raga selama ini yang sudah berkecimpung dan mengharumkan kota Pekanbaru yang belum terundang yang mungkin datanya belum ada masuk kepanitian atau juga terlupa dengan pemberitaan, mohon sama-sama hadiri perhelatan akbar ini.

“Kami sampaikan, dengan kehadiran nantinya sudah masuk kedalam database daftar undangan tetap setiap tahunnya sehingga acara-acara besar koni kota pekanbaru gampang untuk diikuti”,paparnya

Sementara itu, untuk menyempurnakan acara berkafasitas akbar, melalui Panitia pelaksana mengundang para pejabat Pemerintahan Kota dan unsur instasi terkait lainnya.

“Dewan kehormatan, pegarah, perumus juga turut andil meramaikan kegiatan ini”,terangnya.

Terkait pelaksanaan dijadwalkan pada hari, Jumat (8/6/2018) bertempat diGor Tribuana Jalan Diponegoro Pekanbaru.

Agenda ini juga akan dibungkus dengan pemberian bonus atlet dan juga menyantuni anak yatim atlet muda berprestasi.

“Dari data yang sudah kami rangkum selama ini, maka pembagian bonus terdapat atlet proprov berprestasi dan berstatus anak yatim, tapi dia atlet baru 6 orang”,pungkas Anis (***).

Print Friendly, PDF & Email